Siaran Pers · 7 min read

Dukung Komunitas Web3, BlockchainSpace Akuisisi Metasports

BlockchainSpace

BlockchainSpace akan mengakuisisi Metasports sebagai bentuk dukungan kepada komunitas Web3. Diyakini bahwa tahun 2023 akan menjadi tahun yang berkesan setelah akuisisi Intellectual Property (IP) House dan Metasports.

Dengan mengakuisisi mayoritas Metasports, diharapkan akan membuat gelombang Web3 dan membawa nilai besar bagi pemangku kepentingan mereka di tahun-tahun mendatang.

Peter Ing, Chief Executive Officer dan Pendiri BSPC, Joe Josue, CEO dan Co-Founder Metasports.

Peter Ing, Chief Executive Officer dan Pendiri BSPC, meyakini kemitraan sinergis dengan Metasports akan memberikan nilai lebih bagi serikat mitra di bawah produk unggulan BSPC, Guild Hub, dan memberi Metasports batu loncatan ke komunitas Web3.

BlockchainSpace ingin meningkatkan skala lebih cepat tahun ini. Tidak peduli apakah itu bull market atau bear market, inovasi tidak berhenti. Kami selalu berfokus pada penguatan sumber daya kami untuk mendukung misi kami, dengan pendekatan yang lebih terkonsolidasi melalui Guild Hub,” tegas Ing.

Guild Hub merupakan inisiatif BSPC untuk menciptakan legitimasi di antara komunitas Web3, dalam bentuk pengawasan komunitas dan penyediaan tempat untuk jejaring kemitraan.

Esports dan guild tidak akan hilang karena mereka merupakan bagian integral dari game Web3,” tambah Ing. “Metasports akan sangat penting dalam melayani guild-guild ini,” tegas Ing.

Dengan kemampuan Metasports yang terbukti dalam game dan pembuat konten, maka akan semakin memperluas peluang untuk integrasi token $GUILD.  

Joe Josue, CEO dan Co-Founder Metasports, meyakini bahwa dengan memperkuat komitmen mereka meningkatkan pengalaman seputar game, ini akan memberikan nilai bagi pemangku kepentingan.

Kami melihat peluang luar biasa untuk tumbuh dan berinvestasi di lebih banyak IP, dan saat itulah kami mulai mencari usaha. Di BlockchainSpace, kami menemukan mitra yang akan menjadi tulang punggung yang dapat kami bangun di Web3. Dengan mengetuk infrastruktur BlockchainSpace, kami akhirnya dapat membangun IP yang didukung teknologi, yang merupakan langkah kuat berikutnya bagi kami,” ungkap Josue.

Baca juga: Peter Ing Blockchain Space Dukung Guild Game untuk Sharing Economy

Tentang BlockchainSpace

BlockchainSpace adalah guild yang menyediakan infrastruktur yang penting dan dapat diskalakan, alat digital, solusi pembiayaan, dan peluang jaringan.

Hingga saat ini, BSPC memungkinkan lebih dari 24.000 Guild dan 2 juta pemain untuk berkembang di Metaverse, berhasil mengelola dan mengembangkan komunitas mereka.

Tentang Metasports

Metasports adalah home IP yang berpusat pada game Web3 dan esports di tiga sisi: Pengalaman Esports, Jaringan Pembuat Konten, dan Berita & Media

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anggita Hutami

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.