Siaran Pers · 6 min read

Diklaim Lebih Hebat, WardenSwap Luncurkan Pembaruan Bernama Aegis

WardenSwap Luncurkan Pembaruan Bernama Aegis

WardenSwap yang sebelumnya sukses mengintegrasikan machine learning, kali ini semakin dekat dengan tujuannya untuk menjadi agregator DEX terkemuka di dunia.

Setelah 1,5 bulan sejak meluncurkan WardenSwap v1.5 pada pertengahan Juni 2021, WardenSwap telah mempelajari 11.172 Strategi Trading di BSC dan 1.116 Strategi Trading di Jaringan Polygon (MATIC).

Hanya dalam sebulan, algoritme menjadi 49,36 kali lebih pintar! Tidak sampai di situ saja, WardenSwap pun mengenalkan versi baru yang lebih baik, cerdas dan kuat yakni  WardenSwap v1.5 Aegis The Best Price Swap dengan  built-in Infinite Machine Learning. Nah, apa itu Aegis di WardenSwap? Selengkapnya..

Apa itu Aegis?

Aegis adalah versi pembaruan dari WardenSwap yang diklaim lebih pintar, responsif, intuitif dan bertenaga. Dengan Aegis ini WardenSwap berusaha untuk  terus mendobrak batasan dari apa yang diharapkan pedagang dari pengalaman agregator DEX dengan meningkatkan machine learning lebih cepat dan membuat platform semakin jenius untuk menemukan tingkat harga terbaik dengan tingkatan yang lebih rumit.

Perbandingan dengan Versi Sebelumnya

Contoh 1

Perbedaan WardenSwap  Aegis dengan yang Lama

Di contoh ini contohnya adalah mengonversi 1.000 DOT ke BAKE. Pada gambar, di sini terlihat  bahwa pada versi sebelumnya, platform  mengarahkan pengguna ke DODO dan Bakery. Namun, untuk WardenSwap v1.5 Aegis, platform mengarahkan pengguna ke DODO, PancakeV2, dan Bakery yang mengarah ke tingkat yang lebih baik.

Contoh 2

Contoh Perbedaan WardenSwap  Aegis dengan yang Lama

Contoh mengonversi 100 BNB ke  WAD. Jelasnya, dengan WardenSwap v1.5 Aegis, WardenSwap membagi BNB menjadi 60:40 dan memperdagangkan 2 grup BNB secara bersamaan untuk mengurangi efek dampak harga tinggi dan menemukan harga terbaik untuk  pengguna.

Split Trade di WardenSwap V 1.5 Aegis

Pada versi sebelumnya,  Warden menambahkan fitur yang disebut Depth Best-Rate Full Path Search. Platform terus meningkatkan cara bagi pengguna untuk mendapatkan tarif terbaik. Oleh karena itu, dengan WardenSwap v1.5 Aegis,  ada fitur baru yang disebut Split Trade.

Apa itu Fitur Split Trade?

Best-Rate Query Engine akan menemukan semua jalur yang memungkinkan dan mengembalikannya untuk perdagangan pengguna.  Mesin tidak hanya memilih jalur terbaik untuk perdagangan, tetapi juga untuk menentukan jalur lain yang paling cocok untuk volume perdagangan secara keseluruhan.

Mengapa Aegis?

Jika kamu adalah penggemar Dota, kamu tentu pernah mendengar tentang Aegis of the Immortal. Ini adalah item di Dota Allstars dan Dota 2. Aegis of the Immortal hanya dapat diperoleh dengan membunuh Roshan (dijatuhkan setelah kematiannya). Pahlawan mana pun dengan Aegis dapat dihidupkan kembali dengan kesehatan yang penuh. Sama seperti  itu, Aegis akan menang di semua perdagangan di pasar.

Rencana Ekspansi ke Ethereum

WardenSwap berencana untuk memperluas ke Jaringan Ethereum, nilai tertinggi, dan pengguna terbanyak.

  • Nilai Kotor Keseluruhan Terkunci dan Nilai Bersih Terkunci
  • 71,4% ada di Jaringan Ethereum. (Nilai bersih yang dikunci adalah $42,43 miliar.)
  • 19% ada di Binance Smart Chain. (Nilai bersih yang dikunci adalah $9,67 miliar.)
  • 6,47% ada di Polygon (MATIC) Mainnet. (Nilai bersih terkunci $4,00 miliar.)
  • BSC dan Polygon digabungkan bersama hanya 35,81% dari Jaringan Ethereum.

Akibatnya, dengan basis pengguna terbesar, ini adalah kemajuan penting bagi pertumbuhan WardenSwap di masa depan dan pemegang Token Warden untuk mendapatkan keuntungan yang lebih berkelanjutan.

Persiapan untuk Jaringan Ethereum

Struktur Distribusi Token

Untuk memperluas ke Jaringan Ethereum, tim Warden mengelola struktur token WAD di Binance Smart Chain dari 8 token per blok untuk yield farming di BSC menjadi 6 token pada 31 Juli 2021.

Token yang dicadangkan akan menjadi hadiah untuk Ethereum yang membuat Sistem Tokenomics WardenSwap lebih kuat dan lebih berkelanjutan untuk Ethereum dan secara umum.

Total Pasokan Token Warden

Total pasokan WAD di BSC terbatas~60 juta token yang akan dicapai kira-kira pada 11 September 2021. WAD saat ini di BSC adalah 51,7 juta token, kamu  dapat memeriksa persediaan token di sini.

(Syarat dan ketentuan dapat disesuaikan dengan situasi yang tepat.)

Alasan terbatasnya pasokan di BSC adalah strategi WardenSwap yang berencana untuk mendistribusikan token ke jaringan potensial yaitu Ethereum dan Optimisme.

Transaksi Token di Jaringan Ethereum 2022

Warden baru-baru ini pun telah memberikan informasi terbaru soal transaksi token di jaringan Ethereum. WardenSwap menyatakan jika token WAD bisa ditransfer ke jaringan Ethereum pada kuartal pertama tahun 2022. Ini mengikuti jadwal yang telah dipublikasikan sebelumnya. 

Ketika rencana ini berjalan, token WAD tetap memiliki persediaan yang sama, yakni 320 juta token WAD yang dipasok dimana 60 juta token WAD terbatas pada Binance Smart Chain (BSC) dan sisanya akan berada di jaringan lain yang relevan seperti yang telah kami rencanakan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.