WardenSwap Luncurkan Distribusi Token WAD yang Baru

Anisa Giovanny

10th July, 2021

WardenSwap platform agregator yang membantu pengguna untuk menemukan harga terbaik dan rute swap termudah serta termurah tanpa henti melakukan pengembangan. Baru-baru ini, WardenSwap telah terhubung dengan likuiditas $2.523 juta, QuickSwap ($955 juta likuiditas), SushiSwap ($680 juta likuiditas), Curve ($486 juta likuiditas, Wault ($402 juta likuiditas).

Warden juga baru-baru ini berhasil mengintegrasikan machine learning dengan smart contract yang hasilnya mampu membuat Warden mempelajar 3.500 strategi trading.

Proyek ini pun baru saja memperluas jaringan ke  Polygon (MATIC), salah satu solusi Layer 2 yang tumbuh paling cepat di industri. MATIC telah berkembang pesat sebagai alternatif pilihan saat ini bagi pengguna dan pengembang DeFi yang terus meningkatkan berbagai produk unik di jaringan MATIC, dan WardenSwap dengan penuh semangat memperluas pertumbuhan ke peluang baru ini.

Selain dari segi proyek, WardenSwap diketahui memberikan informasi terbaru mengenai tokennya yang bernama WAD. Token Warden atau WAD akan digunakan sebagai token tata kelola. Para pemegang WAD dapat  mempengaruhi keputusan mengenai proyek seperti mengusulkan atau memutuskan proposal fitur baru dan bahkan mengubah sistem tata kelola itu sendiri.

Tim Warden telah menyesuaikan Struktur Distribusi Token yang baru sehingga semua komunitas dapat memperoleh manfaat dari Sistem Tokenomics WardenSwap yang lebih kuat dan berkelanjutan.

Struktur Distribusi Token Saat Ini (10 WAD per blok) di BSC

1 token per blok untuk dibakar

1 token per blok untuk kumpulan cadangan

8 token per blok untuk pertanian hasil

Tim Warden telah menyisihkan dua token dari struktur saat ini (1 token dari pembakaran dan 1 token dari kumpulan cadangan) untuk Land of Innovative Technology. Berikut ini adalah struktur distribusi token baru:

Struktur Distribusi Token Baru di BSC

8 token per blok untuk yield farming

Dengan kata lain,farmer akan menerima jumlah token WAD yang sama yang dicetak per blok.  Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para farmer WAD dan tentunya komunitas WardenSwap yang mendukung proyek ini.

Informasi ini bisa ditemukan kembali di sini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency