DexTools, Teknologi Baru untuk Perkuat Posisi DeFi

Anisa Giovanny

24th August, 2021

Kita semua pernah mendengar tentang pertukaran terpusat (CEX) seperti Coinbase dan Binance. Mereka menyediakan alat analisis data yang sangat baik tetapi proses pemeriksaan untuk token baru yang akan dimasukkan dalam platform.

Sayangnya dengan metode seperti ini pengguna tidak memiliki akses ke 100 koin terbaru. Sejauh ini untuk mengetahui proyek crypto berkualitas, cara paling cepat adalah menggunakan CoinMarketCap yang menyediakan akses ke data dari lebih banyak proyek lebih cepat daripada pertukaran.

CoinMarketCap menerima 100 permintaan daftar per hari tetapi hanya memiliki sumber daya untuk memeriksa sebagian kecil dari daftar tersebut.

Untuk memecahkan masalah ini maka hadirlah DEXTtools yang kini telah bermitra dengan CoinMarketCap. Pihak CoinMarketCap mengakui kualitas DEXTtools dan bermitra dengan mereka untuk memperkuat posisi mereka ke dalam sektor keuangan terdesentralisasi (DeFi).

CoinMarketCap menggunakan data yang disediakan oleh DEXTtools API dan tautan terintegrasi di semua pasangan yang didukung oleh DEXTtools.

Dari kemitraan ini, jutaan pengguna secara langsung dirujuk ke platform DEXTtools dan mendapat manfaat dari alat DeFi canggih yang tersedia. Selain itu, trader sekarang dapat melewati DEX bagian ketiga seperti Uniswap dan PancakeSwap dan membeli langsung dari aplikasi DEXTtools.

Apa yang Ditawarkan DEXTtools?

DEXTtools berusaha memberikan standar untuk DeFi, termasuk tidak hanya aplikasi asli, tetapi juga kemitraan untuk menawarkan teknologi terbaru. Saat menggunakan DEX, pengguna memerlukan kemampuan untuk mengantisipasi fluktuasi pasar dan membuat strategi, dan DEXTtools menyediakan analitiknya.

Paltform ini dapat diakses melalui desktop, tablet, atau perangkat seluler, DEXTtools menyimpan data pengguna lintas platform. Mereka menawarkan kemampuan untuk membeli token platform mereka, DEXT, untuk mengaktifkan layanan berlangganan yang memungkinkan lebih banyak akses platform, dan kemampuan untuk membuat strategi perdagangan unik untuk memaksimalkan keuntungan.

Fitur DEXTtools

Saat ini pengguna dapat menjelajahi tools yang tersedia di Binance Smart Chain (BSC), Ethereum (ETH), dan Polygon (MATIC). Di bawah setiap pedagang rantai memiliki banyak pilihan. Pool explorer mencantumkan beberapa pilihan populer yang tersedia untuk menyediakan likuiditas di bawah setiap rantai.

Dengan explorer users, pengguna dapat mengikuti pasangan teratas dengan akses ke grafik dan transaksi dan kemampuan untuk menerima pemberitahuan desktop.

Explorer pertukaran besar dan Multiswap memungkinkan pengguna untuk melacak pertukaran, melihat, dan berinteraksi dengan banyak pasangan pada satu layar, alat yang berguna di pasar crypto yang bergerak cepat ini.

Bot harga DEXTtools adalah alat yang diperlukan untuk pengembang dan pedagang. Banyak yang berada di grup telegram untuk melihat “/price” harga yang datang yang secara ajaib membuat bagan DEXTtools untuk token itu muncul di obrolan.

Alat layanan cepat ini membuat perdagangan lebih mudah bagi investor dan transparansi lebih mudah bagi pengembang. Beberapa fitur DEXTtools hanya dapat diakses dengan pembelian token DEXT. DEXTtools menawarkan tingkatan berlangganan untuk membuka lebih banyak fitur ekosistem.

Langganan DEXTtools Tingkat Standar

Selain item yang tersedia secara gratis di atas, pengguna tingkat standar ($100 dalam DEXT atau tahan 1.000 DEXT) membuka beberapa fitur tambahan.

  • Tidak ada batasan pada favorit
  • HotPairs hingga 12 dengan jeda 2 menit
  • Voting Token Kepercayaan Komunitas
  • My positions tracker
  • Analisis Perdagangan
  • Info dompet dan Pelacak
  • E-mail dan peringatan harga Telegram
  • Tidak ada iklan
  • Batas Pesanan dan Bot Perdagangan

Berlangganan DEXTtools Tingkat Premium

Pengguna yang memiliki minimal 100.000 DEXT membuka fitur tambahan di luar langganan standar:

  • Hotpairs Real Time hingga 15
  • Voting token kepercayaan komunitas 3x
  • Dextshare
  • Grup Telegram Premium Dextforce
  • Dextforce Ventures VC
  • Fitur Mendatang Lebih Eksklusif

DEXTools Luncurkan Agregator

Baru-baru ini DEXTools (Dextools.io) baru saja meluncurkan agregator yang memungkinkan pedagang menyelesaikan transaksi secara real time tanpa migrasi ke terminal pihak ketiga, peningkatan ini akan memberikan trader keuntungan melakukan perdagangan lebih cepat, menghemat  daripada mereka harus menggunakan bursa pihak ketiga.

Integrasi baru-baru ini didukung oleh 0x, open protocol yang dibuat untuk pertukaran token terdesentralisasi di blockchain Ethereum, Binance, dan Polygon.

Di bidang lain, DEXTools telah bermitra dengan Elrond Network. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas ekosistem DEFI dan menyediakan alat bagi para pedagang di Elrond’s DEX, Maiar.

DEXTools memungkinkan pedagang untuk memindai pasangan token yang tersedia pertukaran terdesentralisasi, megikuti wallet crypto trader tertentu dan mendapatkan wawasan penting  tentang market  dengan berbagai notifikasi yang dikirimkan melalui Telegram atau email.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency