Siaran Pers · 7 min read

Degree Crypto Token Hadiri Token2049!

Degree crypto token

Meski tengah memasuki crypto winter, para penggiat crypto tetap antusias untuk memberikan edukasi, membangun relasi, dan mengadakan berbagai acara menarik seputar crypto.

Salah satu yang masih hangat adalah acara Token2049 yang diadakan di Marina Bay Sands Singapura pada 28-29 September. 

Token2049 Singapore  dihadiri lebih dari 7000 peserta dari seluruh penjuru dunia mengusung Tema “We Bring Together the Leading Voices in Crypto” menjadi salah satu acara crypto paling bergengsi dan terbesar di Asia. 

Acara ini juga kehadiran beberapa penggiat crypto Indonesia yang ingin meningkatkan relasi dan menambah informasi soal perkembangan industri crypto dan blockchain dunia, yang ikut serta dan berpartisipasi dalam pelaksanaan event Kripto Global ini, diantaranya: Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI), Tokocrypto (Pedagang Aset Kripto), Coinnvestasi dan Coindesk Indonesia (mewakili Media Kripto) serta Degree Crypto Token. 

Penggiat crypto Indonesia yang hadir di Token2049

Baca juga: Lakukan Burning Token, Degree Crypto Token Sentuh ATH!

Degree Crypto Token Hadir di Token2049

Dobby Lega Putra CEO PT. Konakami Digital Indonesia sekaligus Co-Founder dari Degree Crypto Token yang hadir secara langsung pada acara Token2049 Singapore ini menyampaikan bahwa “Token2049 Singapore ini bukan hanya menjadi media pembelajaran bagi siapapun tapi juga menjadi ajang konsolidasi yang penting bagi seluruh Pemain dan Penggiat Kripto Global dalam menyikapi perkembangan situasi Global terkini dan kedepannya”.

Degree Crypto Token bertemu dengan Justin Sun

“Di acara yang luar biasa ini juga, kita para Co-Founder dari Degree Crypto Token dan Top Management PT. Konakami Digital Indonesia berkesempatan untuk bertemu, belajar dan berdiskusi secara langsung dengan Mr. Justin Sun yang merupakan Founder dari Tron DAO (TRX) untuk pertama kalinya,” pungkas Dobby Lega Putra

Degree Crypto Token menggunakan fasilitas smart contract dari Teknologi TRC20 (Tron Network).

Baca juga: Degree Crypto Token Sambut Baik Coinfest Asia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.