Berita Exchange · 8 min read

Deepcoin Ingin Ekspansi Bisnis ke Indonesia

deepcoin ingin ekspansi bisnis di indonesia

Indonesia menjadi salah satu negara yang menikmati pertumbuhan kripto dengan pesat, berdasarkan data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) transaksi investasi kripto di Indonesia mencapai Rp478,5 triliun per Juli 2021, meningkat 5 kali lipat. Sementara itu, rata-rata nilai transaksi di pasar kripto Indonesia bisa mencapai Rp 1,7 triliun per hari. 

Baca juga: Melihat Peluang Indonesia untuk Jadi Raksasa Baru Crypto Asia

Melihat potensi ini maka tak heran jika banyak perusahaan kripto yang menargetkan Indonesia sebagai tempat startegis untuk memperbesar bisnis. Salah satu yang tertarik melakukan ekspansi ke Indonesia adalah Deepcoin. 

Deepcoin adalah bursa jual beli kripto yang terdaftar di Singapura, berbicara pada Coinvestasi di acara Coinfest Asia pada 26 Agustus 2022, Michele Maiuri Global Director Marketing Deepcoin menyatakan minat perusahaannya untuk masuk ke Indonesia. 

Global Marketing Director Deepcoin, Michelle Maiuri di acara Coinfest 2022.

“ Saya kira kita mau ekspansi ke Indonesia, kami ingin datang ke sini dan kami memiliki tim yang hebat di Asia. Selain Indonesia kami juga melihat Turki, Korea, AS, dan Kanada,” katanya. 

Maiuri menyatakan jika platformnya memprioritaskan keamanan bagi penggunanya, demi kenyamanan dalam menyimpan uangnya di wallet.

Kemudian, pertukaran kripto itu memfokuskan untuk memberikan pembelajaran bagi penggunanya, seperti memberikan kejadian yang terjadi di kripto, kemana aset mereka keluar, bagaimana cara berdagang, dan hal-hal lainnya.

Deepcoin saat ini menerima lusinan metode deposit mata uang fiat di seluruh dunia, memungkinkan para pedagang untuk membeli BTC, ETH, atau USDT secara langsung dan memperdagangkan lebih dari 100 cryptocurrency.

Trader dapat mengklaim profit hingga 50 USDT setelah terlibat dalam aktivitas trading mereka sendiri. Program afiliasi Deepcoin juga tersedia bagi siapa saja yang ingin mengenalkan Deepcoin, di mana mereka dapat membangun komunitas perdagangan dan mendapatkan komisi tinggi untuk aktivitas rujukan mereka.

Trading dengan Deepcoin memberi trader leverage hingga 125X yang bisa digabungka dan dipisah hingga 20 posisi. Bursa ini juga menawarkan alat yang komprehensif seperti trailing stop dan beberapa fungsi take-profit dan stop-loss.

Baca juga: Apa itu Leverage di Trading Crypto? Panduan untuk Pemula

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.