Berita NFT · 5 min read

Crypto.com dan Coca-Cola Luncurkan 10.000 NFT Piala Dunia Qatar 2022

nft piala dunia 2022

Platform kripto, Crypto.com berkolaborasi dengan Coca-Cola untuk meluncurkan 10.000 koleksi Non-Fungible Token (NFT) Piala Dunia Qatar 2022.

10.000 NFT untuk Abadikan Piala Dunia 2022

Crypto.com menjadi salah satu sponsor resmi Piala Dunia 2022 di Qatar. Sementara Coca-Cola dikenal sebagai mitra tertua FIFA yang kolaborasi yang dimulai pada tahun 1974.

Kedua merek tersebut bekerja sama untuk membuat 10.000 NFT unik yang terinspirasi dari Piala Dunia 2022, yang saat ini sedang berlangsung.

Demi memperlancar kerja sama dari kedua belah pihak, Crypto.com dan Coca-Cola juga bermitra dengan digital artist GMUK

“Piala Dunia FIFA tahun ini akan menjadi yang pertama untuk memanfaatkan teknologi Web3. Sebuah suatu kehormatan untuk bermitra dengan Coca-Cola dan GMUNK untuk mengabadikan pertandingan bersejarah ini yang akan selamanya terekam di blockchain. Bersama-sama kami menciptakan bentuk memorabilia yang benar-benar baru ,” kata Steven Kalifowitz, Chief Marketing Officer, Crypto.com, dilansir dari Coindesk, Rabu (06/12/22).

NFT akan tersedia untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia, selama pengguna terdaftar di platform NFT Crypto.com. Untuk bisa mendapat kesempatan memenangkan NFT “Piece of Magic” Coca-Cola, penggemar harus mendaftar di halaman Coca-Cola Fanzone dan mengklik spanduk NFT.

Baca juga: Piala Dunia FIFA 2022 Ajang Perusahaan Web3 dan Kripto Unjuk Gigi

Coca-Cola dan FIFA di Dunia NFT

Inisiatif ini bukanlah langkah pertama FIFA ke dunia NFT. Fédération Internationale de Football Association (FIFA) telah memperkuat minatnya pada NFT. Pada awal September 2022, FIFA telah bermitra dengan blockchain Algorand untuk mengembangkan koleksi NFT-nya .

Demikian pula, Coca-Cola yang telah melakukan beberapa aksi di dunia metaverse dan NFT. Sebelumnya Coca-Cola telah merilis NFT di OpenSea pada Juni 2022.

Baca juga: NFT Coca-Cola Hadir di Jaringan Base Coinbase!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.