5 min read

Crust Jalin Kemitraan dengan NFTScan

Crust Jalin Kemitraan dengan NFTScan

Setelah mengumumkan akan meluncurkan platform all in one NFT dan jalani kemitraan dengan NFTGo, kini Crust kembali menambahkan kerja sama, kali ini dengan NFTScan.

Manfaat Kemitraan dengan NFTScan

NFTScan adalah browser aset NFT profesional dan platform analisis data. Melalui kemitraan ini, semua pengguna NFT akan dapat mencetak NFT melalui Crust NFT dan mengelola aset NFT mereka dengan mudah.

Baca juga: Yuk! Mengenal Apa itu NFT

Pada saat yang sama, pengguna juga dapat memperoleh semua informasi tentang aset, transaksi, dompet untuk memahami dinamika pasar NFT secara real time. Crust NFT dan platform tersebut akan bersama-sama membangun infrastruktur ekosistem NFT.

NFTScan telah sepenuhnya mencakup data lengkap aset NFT dari chain Ethereum dan BNB. Pada 1 Maret 2022, open Api platform yang diluncurkan oleh platform telah mengumpulkan 500+ akun developer yang terdaftar, dan semakin banyak developer Web3 yang menggunakan layanan data untuk platform.

Visi NFTScan  adalah menjadi salah satu infrastruktur blockchain paling berpengaruh, menyediakan pengembang dengan layanan data yang aman dan stabil dan pengguna dengan layanan pengambilan yang ringkas dan efisien.

Tentang Crust

Crust Network adalah blockchain penyimpanan serbaguna yang dibuat khusus yang memberikan penyimpanan file yang benar-benar terdesentralisasi dan kemampuan hosting untuk seluruh ekosistem Web3, memberdayakan privasi dan kepemilikan data.

Crust Network memungkinkan hosting dApp, penyimpanan metadata NFT, dan penyimpanan file terenkripsi di berbagai blockchain.

Baca juga: Apa itu Crust? Panduan Lengkap untuk Pemula

Bergabunglah dengan Crust Network sekarang dan nikmati akses ke penyimpanan lebih dari 2.000Pb di lebih dari 8.000 node!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

Topik

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.