Siaran Pers · 6 min read

Platform NFT All in One Segera Hadir di Crust Network

Platform NFT All in One Segera Hadir di Crust Network

Crust Network jaringan terdesentralisasi mengumumkan bahwa mereka akan memperluas layanannya ke ekosistem NFT.

Crust NFT adalah alat penyebaran dan smart contract yang menyediakan minting NFT all-in-one yang didukung oleh Crust Network.

Layanan ini menyediakan berbagai fungsi yang cocok untuk skenario NFT dan ini adalah solusi satu platform untuk semua kebutuhan minting NFT.

Baca juga: Apa itu Crust? Panduan Lengkap untuk Pemula

Layanan Crust NFT

Berikut ini adalah layanan yang disediakan.

Generator NFT

Crust NFT menyediakan alat bebas kode 100% bagi pembuat untuk menerbitkan koleksi NFT hingga 10.000 NFT dan menyediakan antarmuka yang mudah dan sederhana sehingga creator bisa mencetak NFT.

Kreator komunitas Crust sendiri pun terus mengembangkan alat “oleh kreator, untuk kreator”: pengguna tidak memerlukan pengetahuan coding apa pun selama proses pembuatan NFT.

Layanan Satu Platform

Di sini menyediakan banyak pilihan blockchain. Pengguna dapat menyebarkan kontrak pintar mereka ke beberapa rantai yang kompatibel dengan EVM seperti Polygon, BSC, Elrond, dan banyak lagi.

Layanan ini juga mendukung penerbitan ke pasar paling populer sambil menyimpan metadata NFT dengan aman di jaringan penyimpanan terdesentralisasi.

Manajemen NFT

Platform menyediakan solusi satu atap untuk mengelola koleksi dan aset NFT di berbagai chain dan platform.

Pengguna dapat melihat semua aset NFT mereka, mirip dengan dompet NFT dan tanpa harus berpindah di antara beberapa platform.

Rangkaian Crust NFT

Akhir Februari 2022 — Pendaftaran Beta Tertutup

Akhir Maret 2022 — Peluncuran Beta Tertutup

Akhir Apr, 2022 — Peluncuran Resmi Crust NFT v1

Daftar untuk mode beta tertutup di sini.

Kemitraan Crust NFT Terbaru

Kemitraan Crust dengan NFTGo
Kemitraan Crust dengan NFTGo

Sebagai untuk memperluas jangkauan platform, Crust pun jalin kemitraan dengan NFTGo. Kerja sama ini memungkinkan Crust dan NFTGo untuk bersama-sama memperluas ekosistem NFT.

NFTGo.io adalah platform analitik NFT all-in-one dengan rangkaian penelitian lengkap yang dibangun di sekitar NFT, dan Crust NFT adalah alat pencetakan NFT multi-rantai, dengan pencetakan canggih dan fungsionalitas penerapan kontrak pintar.

Melalui kemitraan ini, pengguna NFTGo akan dapat mencetak NFT secara langsung melalui platform dan memperoleh wawasan analitik melalui NFTGo, yang semakin meningkatkan NFTGo sebagai solusi satu atap untuk semua kebutuhan terkait NFT.  

Crust NFT dan NFTGo bertujuan untuk membuat dunia NFT lebih mudah diakses oleh semua orang.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.