Berita Blockchain · 5 min read

ConsenSys dan Amazon Membentuk Marketplace Blockchain Kaleido

Marketplace baru ini memiliki tools plug-and-play dari Kaleido dan Amazon Web Services.

Anak perusahaan ConsenSys, Kaleido, merilis marketplace blockchain baru dalam kemitraan dengan Amazon Web Services.

Marketplace Kaleido merupakan tambahan dari Blockchain Business Cloud dari perusahaan ini, dan diklaim sebagai “platform pertama yang lengkap dan tersedia saat ini.”

Marketplace ini akan memiliki tools dan layanan dari Kaleido, Amazon Web Services serta anggota dari program kemitraan baru dalam bentuk plug-and-play yang berguna.

Klien Marketplace akan bisa mengakses integrasi dari cloud AWS dan menggunakan berbagai solusi termasuk HD wallets, pendaftaran identitas dan produk industri seperti Chainlink, Viant, OpenLaw, dan sebagainya.

Baca juga: Walmart Saingi Amazon, Buka Lowongan Terkait Crypto

Kaleido merupakan platform all-in-one software-sebagai-layanan yang bertujuan untuk mempermudah dan mengakselerasi penyebaran sistem trust berbasis blockchain untuk trading modern.

Sejak dirilis pada Mei 2017, startup ini telah membantu banyak bisnis dalam membuat lebih dari 1.000 network blockchian dengan Blockchain Business Cloud.

Baca juga:Apa itu Node dalam Blockchain? Panduan Lengkap untuk Pemula 

“Kami telah berhasil mencontoh penyebaran sebagai perusahaan network yang menjadi produksi dan kami mengolahnya menjadi layanan Kaleido Marketplace, untuk membantu menyederhanakan penggunaan blockchain dan menghapuskan beberapa ahli blockchain yang dibutuhkan.” Co-founder dan COO Kaleido, Sophia Lopez, menyatakan.

Platform blockchain, Greenfence, menggunakan Kaleido untuk membantu studio Hollywood seperti Fox dan Sony untuk mengembangkan marketing digital mereka bagi penonton.

Network trading Komgo, yang memiliki bisnis seperti Citi, ING, BNP Paribas, dan Shell, juga termasuk klien platform tersebut.

“Sekarang dengan konsep dan pilot di belakang kami, Kaleido akan membantu kami mengirimkan produk ready bagi sejumlah konsumen dengan sangat cepat,” ujar CEO Komgo, Souleïma Baddi.

Kaleido akan merilis Program Kemitraan selain marketplace, memungkinkan penyedia layanan pihak ketika bergabung menggunakan platform untuk mempromosikan layanan mereka.

Sumber: Crypto News Review

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.