ConsenSys dan Amazon Membentuk Marketplace Blockchain Kaleido

Naufal Muhammad

5th May, 2021

Marketplace baru ini memiliki tools plug-and-play dari Kaleido dan Amazon Web Services.

Anak perusahaan ConsenSys, Kaleido, merilis marketplace blockchain baru dalam kemitraan dengan Amazon Web Services.

Marketplace Kaleido merupakan tambahan dari Blockchain Business Cloud dari perusahaan ini, dan diklaim sebagai “platform pertama yang lengkap dan tersedia saat ini.” Marketplace ini akan memiliki tools dan layanan dari Kaleido, Amazon Web Services serta anggota dari program kemitraan baru dalam bentuk plug-and-play yang berguna.

Klien Marketplace akan bisa mengakses integrasi dari cloud AWS dan menggunakan berbagai solusi termasuk HD wallets, pendaftaran identitas dan produk industri seperti Chainlink, Viant, OpenLaw, dan sebagainya.

Kaleido merupakan platform all-in-one software-sebagai-layanan yang bertujuan untuk mempermudah dan mengakselerasi penyebaran sistem trust berbasis blockchain untuk trading modern. Sejak dirilis pada Mei 2017, startup ini telah membantu banyak bisnis dalam membuat lebih dari 1.000 network blockchian dengan Blockchain Business Cloud.

Artikel terkait: Marketplace Storiqa Telah Rilis!

“Kami telah berhasil mencontoh penyebaran sebagai perusahaan network yang menjadi produksi dan kami mengolahnya menjadi layanan Kaleido Marketplace, untuk membantu menyederhanakan penggunaan blockchain dan menghapuskan beberapa ahli blockchain yang dibutuhkan.” Co-founder dan COO Kaleido, Sophia Lopez, menyatakan.

Platform blockchain, Greenfence, menggunakan Kaleido untuk membantu studio Hollywood seperti Fox dan Sony untuk mengembangkan marketing digital mereka bagi penonton. Network trading Komgo, yang memiliki bisnis seperti Citi, ING, BNP Paribas, dan Shell, juga termasuk klien platform tersebut.

“Sekarang dengan konsep dan pilot di belakang kami, Kaleido akan membantu kami mengirimkan produk ready bagi sejumlah konsumen dengan sangat cepat,” ujar CEO Komgo, Souleïma Baddi.

Kaleido akan merilis Program Kemitraan selain marketplace, memungkinkan penyedia layanan pihak ketika bergabung menggunakan platform untuk mempromosikan layanan mereka.

Sumber: Crypto News Review

Naufal Muhammad

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.