Siaran Pers · 8 min read

CoinEx Charity Bantu Sekolah di Berbagai Wilayah Dunia

Charity coinex

Sejak Mei 2022, CoinEx Charity telah memulai program kesejahteraan pendidikan global, dengan upaya nyata dalam pengentasan kemiskinan dan kegiatan kesejahteraan pendidikan di daerah kurang mampu.

Dukungan program kesejahteraan pendidikan CoinEx Charity telah membantu 10.000 anak-anak kurang mampu di seluruh dunia untuk kembali ke sekolah dan berhasil menyelesaikan pendidikan mereka.

Sejauh ini, CoinEx Charity telah menyumbangkan lebih dari US$100.000 perlengkapan pembelajaran ke sekolah-sekolah di lebih dari 10 wilayah di seluruh dunia, mendirikan beberapa perpustakaan, dan menyumbangkan lebih dari US$100.000 untuk beberapa program kesejahteraan pendidikan bersama dengan organisasi charity resmi di berbagai wilayah.

Berikan Beasiswa di Turki

Baru-baru ini CoinEx Charity telah memulai program kesejahteraan pendidikan kedua di Turki. Pada program pertama, semua siswa yang menerima donasi telah melanjutkan studi mereka di semester baru.

Sejak tahun lalu, CoinEx Charity telah berpartisipasi dalam Program Beasiswa Umudum yang dimulai oleh organisasi amal lokal The Hope Foundation for Children with Cancer (KACUV) di Turki, yang merupakan lembaga yang membantu anak-anak pengidap kanker.

Program Beasiswa Umudum memberikan beasiswa bagi siswa di sekolah PAUD, sekolah dasar, sekolah menengah, dan universitas di Turki yang membutuhkan dukungan finansial untuk melanjutkan studi mereka.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi belajar siswa dan memastikan bahwa pendidikan mereka tidak terganggu karena kesulitan keuangan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada CoinEx Charity atas dukungan berkelanjutan dari Program Beasiswa Umudum kami. Program ini telah memberikan beasiswa kepada 50 siswa yang kurang beruntung di Turki untuk mewujudkan impian mereka dalam bidang pendidikan,” kata perwakilan KACUV.

Baca juga: CoinEx Charity Gelar Aksi Kemanusiaan di Berbagai Negara

Berbagai Lembaga Apresiasi CoinEx

Kegiatan amal dari CoinEX ini pun telah mendapatkan apresiasi positif dari berbagai lembaga, beberapa di antaranya adalah Sekolah Menengah Phuong Xa di Vietnam, Human Development Foundation (DHF) di Thailand, dan UNICEF.

CoinEx Charity akan melakukan yang terbaik untuk memberikan lebih banyak kesempatan pendidikan bagi anak-anak di seluruh dunia, sambil mengajak lebih banyak organisasi charity global untuk terlibat dalam tujuan ini dan bersama-sama mendorong peningkatan pendidikan untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: CoinEX Luncurkan Fitur Investasi Otomatis!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.