Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 7 min read

CoinEx Charity Gelar Aksi Kemanusiaan di Berbagai Negara

CoinEX charity

CoinEx Charity telah aktif memberikan bantuan bagi korban bencana selama kurang lebih setahun.

Ada berbagai bantuan yang diberikan CoinEx, antara lain: makanan, tempat berlindung, dan bantuan medis untuk ratusan orang yang terkena dampak, dengan jangkauannya di seluruh dunia.

Berikut ini adalah beberapa kegiatan bantuan yang telah dijalankan oleh CoinEx. 

Iran

Pada tanggal 28 Januari, gempa berkekuatan 5,9 melanda Azerbaijan Barat di barat laut Iran, menewaskan sedikitnya tiga orang dan melukai lebih dari 800 orang.

Gempa tersebut telah menghancurkan perekonomian negara, menyebabkan hilangnya pekerjaan dan pengurangan pendapatan bagi banyak rumah tangga. 

Pada saat yang sama, jumlah pengungsi juga bertambah. Terlibat aktif dalam respons kemanusiaan di Iran, CoinEx Charity telah mengadakan dan mendistribusikan bahan bantuan termasuk seprai, pemanas elektronik, dan tenda kepada orang-orang yang tinggal di daerah yang dilanda bencana.

CoinEx juga mendirikan tempat penampungan sementara untuk penduduk setempat yang terkena dampak gempa.

Gambar CoinEx Charity di Iran

Filipina, Brasil, Bangladesh

Pada tahun 2022, Filipina, Brasil, dan Bangladesh dilanda topan, hujan lebat, dan banjir. Di berbagai wilayah, bencana menghancurkan desa dan rumah.

Banyak penduduk setempat menghadapi kondisi yang mengancam jiwa dan sangat membutuhkan perbekalan sehari-hari.

Menghadapi bencana yang tiba-tiba, CoinEx Charity mengambil tindakan cepat, dan berkontribusi pada upaya bantuan lokal dengan sumbangan ke daerah yang terkena bencana.

CoinEx tidak hanya menyediakan tempat penampungan bagi para pengungsi di Filipina, Brasil, dan Bangladesh, tetapi juga menyumbangkan kebutuhan dasar seperti makanan, pakaian, dan peralatan medis.

Gambar CoinEx Charity di Bangladesh

CoinEx Charity bertekad melanjutkan kegiatan positif ini dan berkontribusi dalam penanggulangan bencana di seluruh dunia, dan membantu jutaan orang yang terkena bencana alam seperti gempa bumi, hujan deras, dan angin topan.

Baca juga: CoinEX Luncurkan Fitur Investasi Otomatis!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.