Charles Hoskinson, Founder Cardano Hadir di Blockchain Africa 2022

Anisa Giovanny

17th March, 2022

Blockchain Africa adalah acara konferensi terkait blockchain dan crypto yang akan mengulas informasi dan perkembangan industry terkini.

Acara ini akan kehadiran banyak pembicara yang berpengalaman di industri crypto dan blockchain.

Salah satu pengisi acara adalah Charles Hoskinson, founder Cardano, blockchain terkemuka dengan mata uang kripto aslinya, ADA yang menempati posisi lima besar kapitalisasi pasar crypto.

Baca juga: CEO Cardano Beberkan Sederet Daya Tarik Koin ADA

Hoskinson akan membahas mengenai peluang besar untuk proyek IOHK yang menggunakan blockchain Cardano.

Ia pun telah menjalin kemitraan dengan beberapa pemerintah Afrika dan melibatkan warga negara benua itu untuk terlibat aktif dalam perkembangan proyek.

Blockchain Africa Conference 2022, dijadwalkan berlangsung dua hari, pada tanggal 17-18 Maret 2022.

Konferensi ini merupakan edisi ke delapan yang menargetkan 2.000 peserta dari 50 lebih negara, termasuk investor, start-up, penggemar, developer, perusahaan, pembuat kebijakan dan regulator.

Blockchain Africa (BAC2022) akan berfokus pada peluang dan kegunaan yang dihadirkan oleh teknologi blockchain ke Afrika dan seluruh dunia.

Baca juga: 4 Alasan Dibalik Kepopuleran Bitcoin di Afrika Selatan

Tiket Gratis Bitcoin Africa 2022

Acara ini didukung oleh Blockchain.com, DafriBank dan Klever Finance, AmaZix, Amber Group, Huobi Global, BNB Chain dan Metis.

Selanjutnya ada Luno, AltcoinTrader, Tacen, CryptoCurrencyWire, QuidPro dan The Eastern and Southern. Bank perdagangan dan pembangunan Afrika (TDB) pun turut mendukung acara ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Konferensi Blockchain Africa 2022, kunjungi blockchainafrica.co. Untuk mendaftar dan mengklaim tiket GRATIS kunjungi situs blockchain Africa.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency