Cardano IOHK Keluarkan Program Baru Staking ADA!

Wafa Hasnaghina

26th November, 2020

Tim Harrison, Direktur Pemasaran dan Komunikasi IOHK memublikasikan program delegasi baru ADA untuk Cardano. Ia mengatakan sudah ada 1.200 staking pools baru yang siap digunakan. 

Dengan staking pools baru ini, IOHK akan berusaha meningkatkan parameter keseimbangan (k) menjadi 500. Tidak hanya itu, perusahaan juga berupaya untuk bisa melakukan withdraw di semua staking pools kecuali pada publik staking pools,

“Ini merupakan langkah simbolik dan praktis. Kami ingin mempertahankan kehadiran publik sebagai pool operator serta mendapatkan keuntungan dari pengalaman teknis dan operasional yang terlibat”

Mendorong Desentralisasi di Cardano

Tidak hanya itu, IOHK juga akan mendistribusikan kembali dana ADA kepada komunitas. Semula ada 15% ADA yang dimiliki oleh perusahaan dan nantinya akan didistribuskikan ke staking pools baru bernama purpose pools dan incubation pools.

“Kami akan menggunakan ini untuk mendukung visi jangka panjang kami, mendukung pertumbuhan Cardano dan menegaskan kembali nilai-nilai yang kami anut, sambil juga mempertahan posisi dengan tanggung jawab finansial dari kami sebagai organisasi komersial.”

Nantinya purpose pools nantinya akan menerima dukungan dari perusahaan untuk mendukung misi ini dan lebih luas lagi untuk inklusi ekonomi, desentralisasi, dan keberlanjutan teknologi Cardano.

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini