Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Blockchain · 8 min read

Cardano IOHK Keluarkan Program Baru Staking ADA!

Tim Harrison, Direktur Pemasaran dan Komunikasi IOHK memublikasikan program delegasi baru ADA untuk Cardano. Ia mengatakan sudah ada 1.200 staking pools baru yang siap digunakan. 

Dengan staking pools baru ini, IOHK akan berusaha meningkatkan parameter keseimbangan (k) menjadi 500. Tidak hanya itu, perusahaan juga berupaya untuk bisa melakukan withdraw di semua staking pools kecuali pada publik staking pools,

“Ini merupakan langkah simbolik dan praktis. Kami ingin mempertahankan kehadiran publik sebagai pool operator serta mendapatkan keuntungan dari pengalaman teknis dan operasional yang terlibat”

Mendorong Desentralisasi di Cardano

Tidak hanya itu, IOHK juga akan mendistribusikan kembali dana ADA kepada komunitas. Semula ada 15% ADA yang dimiliki oleh perusahaan dan nantinya akan didistribuskikan ke staking pools baru bernama purpose pools dan incubation pools.

“Kami akan menggunakan ini untuk mendukung visi jangka panjang kami, mendukung pertumbuhan Cardano dan menegaskan kembali nilai-nilai yang kami anut, sambil juga mempertahan posisi dengan tanggung jawab finansial dari kami sebagai organisasi komersial.”

Nantinya purpose pools nantinya akan menerima dukungan dari perusahaan untuk mendukung misi ini dan lebih luas lagi untuk inklusi ekonomi, desentralisasi, dan keberlanjutan teknologi Cardano.

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.