Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Industri · 7 min read

CEO dYdx Resign, Ini Dia Penggantinya

Antonio Juliano, pendiri dan CEO selama tujuh tahun dari proyek kripto dYdx, telah resmi mengundurkan diri dari posisinya, hal ini ia sampaikan melalui publikasi di blognya, (13/5/2024).  

Mengambil alih posisi CEO adalah Ivo Crnkovic-Rubsamen, yang memiliki banyak pengalaman dalam perdagangan dan perencanaan strategis, menjabat sebagai Chief Strategy Officer di dYdX sejak tahun 2022.

“Ketika saya menyadari bahwa saya tidak perlu menjadi CEO, saya bekerja untuk membimbing para pemimpin lain di perusahaan dalam perjalanan kepemimpinan mereka sendiri, sampai salah satu dari mereka siap untuk menjalankan perusahaan sendiri,” kata Juliano mengacu pada Crnkovic-Rubsamen.

Baca juga: Cara Menggunakan Bursa dYdX untuk Jual Beli Crypto

Juliano Tetap Miliki Peran Penting di dYdX

Juliano tidak menyebutkan tujuan profesionalnya di masa depan tetapi ia mengatakan, “Saya tidak punya rencana tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, dan tidak tahu apa yang akan saya lakukan.”  Sebelum mendirikan dYdX, Juliano adalah seorang insinyur perangkat lunak di perusahaan seperti Coinbase, Uber, dan MongoDB.

Di bawah kepemimpinannya, dYdX telah mencapai pencapaian luar biasa di pasar derivatif mata uang kripto. Dengan kapitalisasi pasar melebihi US$1,1 miliar dan total nilai terkunci US$463 juta, dYdX telah menjadi pemain terkemuka di bidang keuangan terdesentralisasi (DeFi)

Pertukaran ini telah memfasilitasi lebih dari US$1,31 triliun volume perdagangan derivatif sejak awal, menyoroti peran pentingnya dalam lanskap aset digital yang terus berkembang.

Promosi Crnkovic-Rubsamen terjadi pada saat inovasi dan ekspansi berkelanjutan untuk dYdX. Perkembangan terkini dalam ekosistem dYdX, termasuk peluncuran blockchain lapisan-1 pada bulan Oktober 2023 dan peningkatan versi v4 pada bulan Januari, telah memicu peningkatan aktivitas perdagangan.

Kemajuan ini, ditambah dengan penggunaan token DYDX yang inovatif untuk transaksi jaringan, telah memposisikan dYdX sebagai pemain terkemuka di bidang keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Ke depan, Antonio Juliano tetap berkomitmen terhadap kesuksesan dYdX dengan posisinya sebagai pendiri perusahan. Ia akan terus memberikan bimbingan strategis dan dukungan untuk tujuan jangka panjang perusahaan. 

Sementara itu, harga token dYdX tengah dalam tren menurun dalam 24 jam terakhir dengan -4,52%. Token tersebut saat artikel ini dirilis diperdagangkan di angka US$1,95.

Baca juga: 5 Token Unlock Terbesar Mei 2024

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.