Siaran Pers · 7 min read

CARV Data to Earn Protokol Raih 500 Ribu Wallet Aktif Harian

CARV Protocol

CARV platform yang memadukan oracle identitas berdaulat dengan protokol berbagi data yang menjaga privasi mengalami lonjakan luar biasa hingga 500 ribu dompet aktif harian. Hal ini terjadi usai platform ini meluncurkan aplikasi super gim yang didukung AI dan pendanaan dari Hashkey Capital dan US$100 Billion Company pada bulan Desember tahun lalu. 

Daya tarik platform ini semakin didukung oleh dukungan pionir game web3 seperti Gabby Dizon dari Yield Guild Games dan Sebastian Bogerate dari The Sandbox, seperti yang disoroti oleh TechCrunch. Platform CARV juga didukung oleh nama-nama terkemuka seperti Vertex Ventures dan Infinity Ventures Crypto dari Temasek.

Dalam dua tahun terakhir, lebih dari 600 gim dan 1,5 juta gamer telah bergabung dengan CARV Play, Super App pertama yang berfokus pada game yang dibangun dalam ekosistem ini. Dukungan dan adopsi dari para gamer dan game ini menjadi indikator positif potensi CARV sebagai platform yang kuat di masa depan.

Baca juga: 5 Platform Learn to Earn Kripto yang Perlu Kamu Tahu!

Mengenal CARV yang Merevolusi Kegunaan Data

Didirikan pada akhir tahun 2021, CARV memulai misi untuk merevolusi cara pengguna berinteraksi dengan data mereka. Platform ini memberdayakan pengguna untuk memiliki, mengontrol, dan memonetisasi data pribadi dan identitas digital mereka dalam lingkungan yang aman dan berfokus pada privasi. 

Pada kuartal ketiga 2023 CARV telah meluncurkan fitur Data-To-Earn. Selanjutnya di Q4 2024, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan data mereka di berbagai platform, menawarkan identitas digital yang terpadu, dapat dikontrol, dan dapat dimonetisasi.

Protokol CARV juga memperkenalkan mekanisme penghasilan ganda. Pengguna dapat memperoleh penghasilan pasif dengan membagikan data historis game dan transaksi walletmereka, sementara keterlibatan yang lebih aktif dengan merek melalui survei dan acara akan membuka potensi penghasilan tambahan. 

CARV ID, yang dibuat berdasarkan standar ERC7231 merupakan bukti komitmen platform terhadap pemberdayaan pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan profil media sosial, identitas digital, dan dompet blockchain mereka, menciptakan jejak digital yang komprehensif. Integrasi ini tidak hanya memfasilitasi perolehan pendapatan pasif tetapi juga membuka jalan bagi layanan yang dipersonalisasi seperti rekomendasi gim yang disesuaikan.

Baca juga: 5 Narasi Kripto yang Diprediksi Meledak di 2024

600 Ribu CARV ID di 70 Negara

Saat ini lebih dari 600.000 pemain gim dari lebih dari 70 negara, termasuk Jepang, Amerika Serikat, Indonesia, dan Brasil, telah mulai menggunakan CARV ID dan mendapatkan keuntungan finansial darinya.

Sejumlah pengguna bahkan telah berhasil menghasilkan pendapatan besar hanya dengan menghubungkan identitas digital mereka, dengan total US$70.000 yang telah dibagikan oleh mitra game.
CARV kini telah memasuki era DataToEarn 2.0, guna meningkatkan puluhan ribu pendapatan bagi para pemain, seperti BNB Chain, Ronin, Avalanche, Linea, dan banyak lagi.

DataToEarn 2.0 juga bukan sekadar tentang pendapatan, tetapi juga tentang menciptakan ekosistem yang berkelanjutan di mana para pemain game dan merek dapat tumbuh bersama.

Baca juga: 5 Proyek Move To Earn yang Menarik Diperhatikan

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.