Perkuat Layanan, Bursa DIFX Luncurkan Fitur Baru

Anisa Giovanny

29th June, 2022

Crypto winter merupakan definisi untuk kondisi harga atau nilai mata uang kripto yang turun secara drastis dan berkepanjangan.

Dalam fase ini umumnya investor akan melihat banyak proyek atau perusahaan crypto berguguran karena ditinggal investor dan mulai kehabisan dana. 

Untuk membuat perusahaan bertahan tak jarang perusahaan memangkas beberapa alokasi dana, seperti yang dilakukan salah satu bursa terkemuka di Amerika yang baru-baru melakukan PHK karyawannya dan menghentikan proses rekrutmen sementara.

Bursa-bursa crypto pun berjuang untuk menstabilkan volume perdagangan dan tetap mempertahankan likuiditas agar proses transaksi bisa terus berjalan dengan lancar.

Baca juga: Crypto Winter, Definisi, Periode, dan Prediksinya

Di tengah kondisi saat ini, DIFX salah satu bursa crypto lintas aset justru memiliki perkembangan yang cukup baik, dengan mendapatkan beberapa pencapaian seperti memperoleh lisensi dari berbagai otoritas negara. 

Bursa ini meluncurkan fitur baru yaitu trading di pasar berjangka spot, perdagangan algoritmik dengan pasangan trading baik spot atau berjangka yang diatur berdasarkan kategori (USDT, NFT, DEFI, dan lain sebagainya.).

Fitur baru ini juga menyediakan order book untuk penyaringan dan pemilihan desimal, dan konversi saldo kecil ke DIFX untuk memungkinkan klien memanfaatkan teknologi DIFX untuk komunitas.

“Dengan menggunakan platform ini, pengguna akan dapat memperdagangkan lebih dari beberapa aset pada satu platform bersamaan dengan penyimpanan spot BTC, ETH, atau USDT, mereka akan dapat memperdagangkan beberapa aset sekaligus. Dari sinilah DIFX akan memulai perjalanannya yang sebenarnya, “ kata CEO DIFX Jeetu Kataria. 

Fitur Bursa DIFX Lainnya

DIFX juga  akan segera meluncurkan fitur baru, di antaranya sebagai berikut: 

  • Perdagangan Berjangka
  • Masuk menggunakan nomor ponsel 
  • Akses akun  dengan memindai kode QR
  • Peningkatan aliran biometrik dan orientasi
  • Lansiran yang dipersonalisasi & pemilihan token khusus
  • Beralih di antara pasangan secara instan
  • Penarikan: (Kirim ke dompet kripto & transfer ke akun DIFX)
  • Memindai kode QR adalah semua yang diperlukan untuk menarik
  • Avatar disertakan dalam pengaturan akun/profil sesuai dengan preferensi pengguna
  • Pengaturan biaya sederhana (bayar dengan token DIFX/hadiah DIFX dan level VIP HODLer kustom DIFX)
  • Pilih mata uang pilihan dengan mudah (Crypto/Fiat), beberapa bahasa dan preferensi candlestick, dan banyak lagi.

Baca juga: MetaTrader5 Permudah Trading Lintas Aset DIFX

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency