Bisnis · 6 min read

Burning Degree Crypto Token (DCT) Sukses Dilaksanakan di Tokyo

Burning token degree crypto token

Degree Crypto Token sukses melaksanakan program burning token ketiga sebanyak 46.692 DCT pada Selasa 12 Desember 2023 di Mt.Fuji 5th Station, Jepang, bersamaan dengan event Degree Crypto Token Goes To Japan.

Gambar: Burning token DCT.

Mengutip dari whitepaper Degree Crypto Token, burning token DCT juga dilakukan secara terprogram dan terbuka demi mendukung transparansi pengelolaan burning, dimana Degree Crypto Token memastikan sumber token untuk burning dari 20% dari fee staking yang dikumpulkan dan nantinya akan dibelikan DCT di market, lock DCT di staking program dan dari Burn For Benefit (VIP MEBER CLUB) yang setiap tahunnya akan digunakan untuk melakukan pembakaran token DCT dari sirkulasi suplai yang ada.

Sebelumnya Degree Crypto Token telah melakukan dua kali burning pada 2021 dan 2022. Pada 2021 acara burning dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Ambassador Training Camp. Degree Crypto Token melakukan burning sebanyak 189 DCT.

Pada tahun 2022, Degree Crypto Token melaksanakan program burning kedua Sebanyak 3.784 DCT pada Rabu 23 November 2022 di Cappadocia, Turki, bersamaan dengan acara Konakami Goes to Turkiye 2022. 

Baca juga: Degree Crypto Token Sukses Adakan Degree Crypto Week

Tentang Degree Crypto Token

Degree Crypto Token (DCT) adalah aset kripto yang sudah terdaftar di Bappebti sehingga legal diperdagangkan di berbagai exchange kripto terdaftar. Token ini diluncurkan pada tahun 2020, memanfaatkan teknologi TRC20 dan mengadopsi tiga algoritma: staking, halving, burning.

Pemilihan teknologi TRC20 ini didasarkan pada fleksibilitas dan kualitas yang dimilikinya, menjadikan Degree Crypto Token memiliki jaringan teknologi untuk perkembangannya.

Gambar: Roadmap Degree Crypto Token.

Sementara itu, DCT di tahun 2024 akan meluncurkan proyek NFT dan DeFi.

Baca juga: Degree Crypto Token Rilis Fitur Baru, Gandeng WeDeals

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.