Siaran Pers · 5 min read

Degree Crypto Token Rilis Fitur Baru, Gandeng WeDeals

Degree Crypto Token More Benefits

Degree Crypto Token (DCT) rilis fitur baru bernama More Benefits. Fitur ini bisa diakses di staking.degreecrypto.com.

Melalui fitur ini para holder atau new holder Degree Crypto Token dapat berpartisipasi dan berkontribusi secara langsung dalam Burning Program DCT, yang akan memengaruhi sirkulasi supply yang beredar saat ini.

Baca juga: Degree Crypto Token Membuka Business Center Pertama di Solo

Fitur ini juga bisa memberikan keuntungan berupa voucher keanggotaan di WeDeals, platform e-commerce terintegrasi teknologi blockchain asal Indonesia. Adanya voucer ini sekaligus menambah kegunaan lain dari token DCT selain untuk staking.

Kerja sama dengan WeDeals ini juga merupakan bagian dari pengembangan algoritma baru dalam program burning Degree Crypto Token. Developer DCT saat ini juga sedang mengembangkan benefit lainnya yang akan terintegrasi dengan fitur More Benefits.

Baca juga: Degree Crypto Token Masuk Daftar Aset Kripto Legal di Indonesia

Bagian dari Pengembangan Peta Jalan DCT 

Fitur More Benefits ini merupakan bentuk dari pengembangan rencana Degree Crypto Token yaitu Degree VIP Club, yang merupakan sebuah ekosistem yang berkesinambungan untuk pemegang Degree Crypto Token.

Selain itu, melalui fitur More Benefits dan kerja sama dengan WeDeals, pemilik usaha dapat berpartisipasi atau bergabung sebagai merchant yang memberikan fasilitas kepada pemegang VIP Club Member DCT. Cara untuk menggunakan fitur terbaru dari DCT dan WeDeals adalah sebagai berikut: 

  1. Buka situs WeDeals dan instal.
  2. Pilih Register dan isi Data.
  3. Lanjut Menginstal Tronlink Di AppStore/Playstore.
  4. Register di https://staking.degreecrypto.com/.
  5. Transfer DCT dan Trx yang bisa dibeli di Indodax, digitalexchange.id, latoken, dan Sunswap ke wallet DCT yang ada di Tronlink.
  6. Buka situs https://staking.degreecrypto.com/ di Tronlink.
  7. Koneksikan Wallet Tronlink dan login.
  8. Pilih Fitur More Benefits dan masukan nama dan e-mail WeDeals.
  9. Pilih jumlah token yang ingin di burn dan pilih send now.
  10. Lanjut buka lagi WeDeals , buka profil dan pilih voucer saya 
  11. Voucer sudah bisa langsung digunakan 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.