Siaran Pers · 6 min read

Degree Crypto Token Sukses Adakan Degree Crypto Week

Degree Crypto Week

Dukung inovasi dan perkembangan bisnis di era digital, Degree  Crypto Token menggelar “Degree Crypto Week”, yang dibuka pada tanggal 22 Juli 2023.

Degree Crypto Week adalah manifestasi nyata komitmen Degree Crypto Token dalam mendukung perkembangan industri kreatif, teknologi, dan olahraga di Indonesia. 

Degree Crypto Week merupakan serangkaian kegiatan yang terkait dengan beberapa sektor, di antaranya: pendidikan, kesenian, hingga olahraga.

Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan inspirasi bagi para pelaku bisnis dan masyarakat, khususnya dalam industri aset kripto. 

Degree Crypto Week dihadiri oleh para pengusaha muda, pelaku bisnis, akademisi, dan pemerhati industri keuangan yang berkumpul untuk mendapatkan wawasan berharga tentang perkembangan bisnis di era digital.

“Degree Crypto Week adalah wujud komitmen kami dalam mendukung perkembangan masa depan Indonesia. Kami percaya bahwa aset kripto dapat menjadi pendorong inovasi dan kreativitas bagi generasi muda, serta memperkuat semangat persatuan dalam dunia pendidikan dan olahraga,” kata Dobby Lega Putra, Co Founder Degree Crypto Token.  

Rangkaian Kegiatan Degree Crypto Week

Di bidang olahraga Degree Crypto Token juga menjadi kegiatan dari Pembukaan Babak Kualifikasi Pra-PON XXI  Tahun 2024 Aceh-Sumut di JSC Bowling pada 22 Juli 2023 dihadiri dengan penuh  semangat oleh para peserta yang berasal dari berbagai daerah.

Degree Crypto Token  turut mendukung acara ini sebagai sponsor utama dan memberikan sumbangan penting  dalam memfasilitasi seluruh rangkaian kegiatan, serta memastikan berlangsungnya  kejuaraan ini dengan lancar.

Selain dari segi olahraga, Degree Crypto Token juga mendukung penuh kegiatan-kegiatan dari mahasiswa, salah satunya di Gedung Kesenian Jakarta menjadi saksi bagi  pertunjukan musikal, “Smile Club The Musical”, yang berhasil  diselenggarakan pada 25 Juli 2023 oleh Mahasiswa London School Public Relations. 

Tidak hanya itu, Degree Crypto Token juga mendukung penuh kegiatan  berkesenian “Courageous Visual”, pameran karya seni yang dihelat di PTC Mall pada  28-29 Juli 2023 oleh Mahasiswa DKV Universitas Indo Global Mandiri, berhasil  menghadirkan keceriaan dan inspirasi bagi para seniman muda dan pecinta seni. 

Satu hari setelahnya, Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Dr. Jerry Sambuaga sebelum menghadiri penutupan Pra-Pon Bowling di Griya Agung.

Ia memenuhi undangan menjadi narasumber dalam Kamilenial Podcast yang membahas  tentang Perkembangan Investasi Aset Kripto di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Jerry Sambuaga berbagi pandangan dan wawasan mengenai potensi dan perkembangan investasi aset kripto di Indonesia. 

Terakhir, Closing Ceremony Pra-PON Bowling Aceh-Sumut 2024 di Istana Gubernur Griya Agung pada 30 Juli 2023 disambut dengan hangat oleh Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga,.

Baca juga: Lakukan Burning Token, Degree Crypto Token Sentuh ATH!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.