Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Industri · 5 min read

Bulan Literasi Kripto 2024 Gelar Roadshow di Lima Kota Besar di Indonesia

BLK roadshow

Setelah sukses menyelenggarakan acara pembukaan pada 2 Mei lalu, Asosiasi Blockchain dan Pedagang Aset Kripto Indonesia (Aspakrindo – ABI) melanjutkan program utama dari Bulan Literasi Kripto (BLK) 2024 dengan melakukan roadshow ke berbagai kampus yang tersebar di lima kota besar di Indonesia, termasuk Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Medan.

Roadshow BLK 2024 berlangsung mulai 6 hingga 29 Mei 2024, yang bertujuan untuk menjangkau lebih dari 80 peserta di setiap sesinya. Program ini akan memfokuskan pada penyebaran literasi dan edukasi tentang blockchain dan aset kripto secara masif kepada masyarakat Indonesia, serta berinteraksi langsung dengan komunitas yang terlibat dalam ekosistem blockchain dan aset kripto.

“Melalui rangkaian roadshow, kami hadir dan optimis dapat memperluas pemahaman dan pengetahuan masyarakat mengenai aset kripto. Sehingga ke depannya, penerimaan  terhadap aset kripto menjadi lebih baik serta dapat menjadi instrumen investasi bagi masyarakat. Dengan begitu, industri kripto secara keseluruhan dapat berkembang. Bersama-sama, kita memperkuat fondasi industri kripto yang inklusif dan berdaya,” tutur Ketua Umum Aspakrindo – ABI, Robby.

Baca juga: Bulan Literasi Kripto 2024 Resmi Dibuka, Harapkan Inklusi Investasi Aset Kripto

Roadshow akan Bahas Berbagai Topik Kripto

Roadshow BLK 2024 akan membahas topik terkini seputar industri blockchain dan turunannya dengan pembahasan yang berbeda-beda di setiap kota, mulai dari Bitcoin halving, digitalisasi blockchain, hingga edukasi tentang investasi kripto.

Acara ini akan diisi oleh panelis-panelis yang berpengalaman dalam industri kripto, seperti Degree Crypto Token (DCT), INDODAX, Tokocrypto, Tether, dan Liminal.

Untuk melibatkan lebih banyak audiens, Aspakrindo – ABI mengundang berbagai komunitas dari tiap kota dan kampus untuk turut serta dalam roadshow BLK kali ini, termasuk komunitas Crypto Indo Jogja, Arofx Academy, Komunitas Volubit ID, Komunitas Crypto Bandung, Komunitas Valuble ID, Evolution Trading, Upsidebit, Cryptosiast, Kebun Online, dan lainnya.

Tentang BLK

BLK merupakan serangkaian acara yang berlangsung satu bulan dan diadakan setiap tahun. Acara ini bertujuan untuk membangun pemahaman yang kuat terhadap industri kripto serta memastikan cara berinvestasi yang aman untuk inklusi finansial, sambil mendorong pemberdayaan teknologi di Indonesia.

BLK 2024 didukung oleh berbagai perusahaan kripto terkemuka di Indonesia dan dunia, seperti DCT Token, INDODAX, Tokocrypto, Liminal, Tether, serta organisasi seperti CFX, AFTECH, dan KADIN.

Baca juga: Studi Ungkap Keuntungan Kripto Cenderung Diinvestasikan ke Properti

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.