Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 7 min read

BNB Chain Adakan Hackathon Berhadiah Rp7,5 Miliar

BNB chain

Di Dubai, Uni Emirat Arab, BNB Chain akan mengadakan edisi kedua Hackathon 2024 dengan tema ‘Coding the Future’. 

Acara ini menawarkan total hadiah sebesar US$470.000 atau setara dengan Rp7,5 miliar. Acara ini disponsori oleh Baby Doge dan Holoworld AI. Hackathon ini bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan ekosistem Web3 dengan berbagai jalur, termasuk DeFi, Gaming, AI, dan lainnya.

Hackathon ini merupakan bagian dari komitmen BNB Chain untuk mendorong inovasi dalam ekosistem blockchain. Sebelumnya, pada kuartal satu tahun 2024, mereka telah menggelar acara serupa yang sukses. Dari 700 entri, 178 proyek dipilih, dengan 12 di antaranya berhasil lolos ke tahap demo. 

Pemenang dari Hackathon pada kuartal satu termasuk layanan indeks dan API sumber terbuka, permainan kartu Web3 LocknPull, dan jaringan sosial berbasis AI ai-social.bnb. Hadiah total sebesar US$60.000 didistribusikan di antara proyek yang memenuhi syarat.

Baca juga: BNB Chain Kenalkan Program Inkubator Crypto!

Tantangan Beragam di Hackathon Terbaru BNB Chain

Hackathon kuartal kedua ini akan menampilkan tantangan baru, seperti membangun alat intelijen data on-chain, meningkatkan utilitas Baby DogeCoin, dan mengintegrasikan TUSD dengan GameFi, SocialFi, DePIN, dan AI. Acara ini berlangsung selama satu setengah bulan dengan pendaftaran ditutup pada tanggal 25 April.

Para pemenang akan mendapatkan dukungan teknis dari BNB Chain dan kesempatan untuk wawancara langsung dengan koordinator program MVB. Lebih lanjut tentang persyaratan pengajuan dan detail acara dapat ditemukan di situs resmi hackathon BNB Chain.

BNB Chain adalah ekosistem blockchain berbasis komunitas yang mencakup BNB Smart Chain (BSC), opBNB, dan BNB Greenfield. Mereka menetapkan standar keamanan tinggi dan menawarkan serangkaian imbalan sebagai bagian dari Program Dukungan Pembangun. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti BNB Chain di X atau kunjungi perpustakaan Dapp mereka.

Baca juga: 3 Profesi Ini Bakal Jadi Incaran Perusahaan Web3 di Tahun 2024

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.