Siaran Pers · 6 min read

Blockchain Thailand Genesis Edukasi dan Ingin Ciptakan Peluang Web 3.0

Blockchain Thailand Genesis

“Blockchain Thailand Genesis 2022”, kembali untuk tahun ke-5 dengan tema “Road to Web3”. Acara tahun ini lebih besar dari sebelumnya.

Acara Blockchain Thailand Genesis 2022 bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada mereka yang tertarik dengan cryptocurrency (aset digital) untuk memiliki pemahaman yang lebih mudah dan baik tentang teknologi blockchain.

Baca juga: Memahami Web 3.0, Evolusi Internet, dan Efek untuk Crypto

Acara ini akan mendorong pengusaha di Thailand untuk secara efektif menerapkan blockchain ke bisnis mereka.  Acara ini diselenggarakan selama 26-27 November 2022 di Royal Paragon Hall, Lantai 5, Pusat Perbelanjaan Siam Paragon

“ Asosiasi Aset Digital Thailand dan Cryptomind telah menyelenggarakan acara Blockchain Thailand Genesis. Ini adalah acara blockchain terbesar di Thailand dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Kami bertujuan untuk mendidik mereka yang tertarik dengan teknologi blockchain dan aset digital untuk memiliki pengetahuan dan pemahaman yang benar,” kata Suppakrit Bunsat, Presiden Asosiasi Aset Digital Thailand.

Mr. Sanjay Popli, Chief Executive Officer Cryptomind Advisory Company Limited dan Advisor of Thai Digital Asset Association, mengatakan, “Blockchain Thailand Genesis 2022 : Road to Web3 – disajikan oleh 100X dan Bitazza” adalah acara pertama di Thailand yang akan membawa semua orang ke era Web 3.0 dan menciptakan peluang untuk masa depan sebelum orang lain.

Acara dua hari ini dikemas tiga tahap dengan ebih dari 30 sesi dan 80 pembicara terkemuka Thailand dan global. Beberapa pembicara Thailand termasuk Mr. Sanjay Popli dari Cryptomind Group, Mr. Jarindr Thitadilaka dari GuildFi, Mr. Kannithi Tongtanagoon dari Merkle Capital dan Bitcoin Addict Thailand, Mr. Suppakrit Bunsat dari Thai Digital Asset Association, dan lain sebagainya. 

Kegiatan Acara Dikurasi dengan Cermat

Kegiatan dalam acara ini telah dipilih dengan cermat di antaranya adalah workshop eksklusif, di mana terdapat 10 workshop berkualitas yang dikemas dengan pengetahuan berwawasan yang bisa peserta  pelajari secara tatap muka dengan instruktur.

Ada lebih dari 52 stan menarik dari perusahaan terkemuka untuk dipamerkan di acara ini, seperti Bitazza, 100X, Cryptomind, GuildFi, Bitcoin Addict, Inspex, Bitkub, XSpring, Coin98, Aura Network, Marblex, KasikornX, Kubix, Crown Token , InnovestX, TokenX, Sabuy Digital, Apeiron, Pi Securities, Block Mountain, dan lain-lain. 

Bagi kamu yang tertarik untuk menghadiri acara ini kamu bisa membeli tiket di blockchainth2022 dan laman facebook event Thailand. 

Baca juga: Acara Kripto Blockchain Thailand Genesis Berikan Diskon Tiket 50%!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.