Siaran Pers · 7 min read

Acara Kripto Blockchain Thailand Genesis Berikan Diskon Tiket 50%!

Blockchain Thailand Genesis

Acara kripto datang silih berganti di Asia Tenggara, setelah ada Coinfest Asia di Indonesia, Token2049 di Singapura, kini Thailand pun tidak ingin ketinggalan.

Negara Gajah Putih ini akan kehadiran acara “Blockchain Thailand Genesis 2022” dengan tema “Road to Web3 – Limitless Possibilities”. Acara ini pun mengadakan penjualan tiket awal dengan diskon lebih dari 50%. 

Blockchain Thailand Genesis 2022 merupakan acara blockchain terbesar di Thailand dan diselenggarakan oleh Cryptomind Group bersama dengan co-host, termasuk Asosiasi Aset Digital Thailand, GuildFi, Bitcoin Addict Thailand, dan Block Mountain. 

Acara tahun ini akan diadakan selama 2 hari penuh, dari tanggal 26 hingga 27 November 2022, di Royal Paragon Hall, Lantai 5, Pusat Perbelanjaan Siam Paragon. Tempatnya lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. 

Peserta akan mendapatkan informasi dan edukasi terbaru dan terpanas di industri kripto 2022 di era Web 3.0, yaitu:

  • Blockchain: Sebuah teknologi yang memenuhi kebutuhan masyarakat modern dalam hal kemudahan dan kecepatan transaksi online tanpa perantara dan dengan keamanan yang tinggi.
  • Cryptocurrency: Salah satu aset digital yang dapat diperdagangkan di pasar aset digital.
  • DeFi: Instrumen keuangan tanpa bergantung pada perantara seperti bank.
  • GameFi: Finansialisasi video game yang ditandai dengan Play-to-Earn.
  • NFT: Aset digital yang dapat berupa seni, musik, item dalam game, dan banyak lagi. Mereka dibeli dan dijual di pasar aset digital.
  • Metaverse: Dunia virtual yang menggabungkan lingkungan dunia nyata di mana orang atau pengguna dapat berinteraksi dan membenamkan diri dalam aktivitas secara digital.

Promosi 10.10 berlangsung pada 10 Oktober 2022 dengan tiket Super Early Bird, diskon 50% hanya untuk 1.010 tiket yang terjual hanya 10 hari di http://go.eventpop.me/blockchainth2022 (hingga 19 Oktober 2022).

Tiket 2-Day Pass menawarkan banyak keistimewaan termasuk akses ke Genesis dan Advance Stage dimana peserta dapat mendengarkan pembicara terkemuka seperti Sanjay Popli dari Cryptomind Group, Jarindr Thitadilaka dari GuildFi, Kannithi Tongtanagoon dari Merkle Capital dan Bitcoin Addict Thailand, Suppakrit Boonsat, President dari Thai Digital Asset Association, Natee Theppot dari Block Mountain, Adirut Nithilerdviw dari 100X, dan Kavin Phongpandecha dari Bitazza, serta pembicara global dari Polygon, C98, Aura Network, Hashed, Defiance, Crypto.com, dan MARBLEX. 

Semua peserta akan menerima suvenir dan dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk memenangkan hadiah eksklusif. Bagi yang berminat membeli tiket dapat menanyakan informasi lebih lanjut di situs Blockchain Thailand Genesis.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.