Perusahaan Ini Meluncurkan Blockchain Laptop

By febrian surya     Saturday, September 28 2019

Arus teknologi informasi di dunia berkembang begitu cepat dari waktu ke waktu sehingga hal ini juga menuntut masyarakat bahkan perusahaan untuk terus berinovasi dengan produk mereka, biar terlihat lebih unggul dibandingkan dengan para pesaingnya.

Penggunaan teknologi memang sudah begitu besar di industri saat ini, yang telah memasuki era digital. Selain itu, teknologi-teknologi baru pun juga ikut berkembang sebut saja Blockchain.

Blockchain dinilai sebagai teknologi revolusioner di abad ini. Mengapa? Karena Blockchain menyasar berbagai industri yang didasari oleh suatu hal yang dianggap terlalu berbelit-belit seperti proses birokrasi dan lain sebagainya.

Inovasi pemanfaatan Blockchain untuk dilakukan khususnya oleh perusahaan berbasis teknologi dari penjuru dunia.

Kabar terhangat datang dari perusahaan Jerman, Karatbars, yang menarik perhatian publik dunia terhadap Blockchin, dengan cara membangun Blockchain laptop yang memiliki fitur yang tidak kalah dengan laptop pada biasanya.

Sensasi yang diberikan laptop Blockchain pertama di dunia ini yang diberi nama WHIM K1, terletak pada desain laptopnya seperti logam berwarna emas.

WHIM K1 beroperasi melalui VOBP atau Voice Over Blockchain Protocol sama dengan ponsel pintar K1 VOB pertama di dunia ciptaan Karatbars.

Laptop ini dilengkapi kunci enkripsi fisik untuk kenyamaan pengguna, desain laptop yang fleksibel, ramping, dan praktis membuatnya mudah bagi pengguna untuk membawanya, menyimpannya, dan bekerja dengan laptop Blockchain ini di mana pun.

WHIM K1 juga memiliki fitur lentur 180 derajat, membuat kenyamanan penggunan kian nyaman saja. Pengguna juga dibebaskan dengan sistem operasi yang ingin digunakan seperti Windows atau OS Karatbars, semua itu tergantung pada kenyamanan Anda sendiri.

Laptop ini didesain untuk para trader untuk lebih mudah melakukan transaksi kripti dengan crypto wallet manger, aplikasi trading, Dapps, aplikasi transfer NFC, dll.

Sisi unik lainnya dari laptop WHIM K1 adalah terdapat layar mini di atas desain luarnya yang berfungsi sebagai Point-of-Sale, yang berguna sebagai pemindai barcode. Fitur sidik jari yang kini sedang tren untuk keamanan juga disediakan oleh laptop Blockchain pertama ini.

Jika pengguna menjalankan laptop ini pada platform Blockchain, Anda akan mendapatkan pengalaman ruang penyimpanan tanpa batas. Hal ini sangat tepat bagi kamu menjalankan bisnis kamu melalui laptop. Laptop WHIM K1 satu ini juga sudah tersinkronisasi dengan ponsel pintar K1 yang sama-sama diciptakan oleh Karatbars.

Sumber