Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Exchange · 6 min read

Binance US Akuisisi Voyager Digital Senilai Rp15 Triliun

Binance US akuisisi Voyager Digital

Menurut siaran pers baru yang diterbitkan pada 19 Desember, bursa kripto Binance.US akan mengakuisisi aset pemberi pinjaman kripto Voyager Digital setelah memenangka “penawaran tertinggi dan terbaik untuk asetnya.”

Baca juga: Breaking! Binance Resmi Akuisisi Tokocrypto

Binance US Menang Lelang Voyager Digital

Binance US dilaporkan telah memenangkan proses penawaran atau lelang sebesar US$1,22 miliar (Rp15,9 triliun) untuk pembelian Voyager Digital.

Tawaran tersebut mewakili nilai pasar dari portofolio kripto Voyager, yang memiliki nilai pasar saat ini sekitar US$1.002 miliar (Rp15,6 triliun) dan pertimbangan tambahan sebesar US$20 (Rp311 miliar) juta dalam nilai tambahan, menurut data dari Coindesk.

Voyager Digital LLC akan meminta persetujuan Pengadilan Kepailitan untuk menyepakati perjanjian pembelian aset antara Voyager Digital LLC dengan Binance.US pada sidang tanggal 5 Januari 2023 mendatang.

Untuk mengetahui kelanjutannya, pelanggan Voyager Digital harus terus memantau email dari Voyager Digital.

Baca Juga: Breaking! Binance Resmi Akuisisi Tokocrypto

Binance Segera Mengembalikan Dana Pelanggan Voyager Digital

Sesuai detail dari pengumuman Binance, perjanjian akuisisi ini akan memungkinkan Binance memperoleh aset Voyager, dan dana pelanggan akan segera dibuka. 

Dana akan dikembalikan ke akun pengguna secepat mungkin, dan dikembalikan kepada mereka dalam bentuk mata uang kripto yang sebelumnya disimpan di akun Voyager mereka. 

“Tawaran kami merupakan cerminan dari prinsip panduan kami bahwa pelanggan harus didahulukan. Tujuan kami sederhana: mengembalikan mata uang kripto kepada pengguna secepat mungkin,” kata Brian Shroder, Chief Executive Officer dan Presiden Binance.US

Setelah penutupan kesepakatan, pengguna akan dapat mengakses aset digital mereka dengan lancar di platform Binance.US di mana mereka akan terus menerima pembayaran di masa mendatang dari Voyager estate.

Pengumuman akuisisi Binance dengan Voyager Digital menjadi angin segar bagi token asli Voyager (VGX), yang naik hampir 40% setelah penawaran pemenang Binance diumumkan.

Grafik token VGX. Sumber: TradingView

Baca Juga: Voyager Gagal Dibeli FTX, Ada Apa?

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.