BHOPAD Bholdus Hadirkan Proyek GameFi Sepak Bola

Anisa Giovanny

6th April, 2022

BHO secara resmi meluncurkan Launchpad dengan nama BHOPad, platform yang optimal dan komprehensif untuk investor dan proyek start-up dengan potensi besar.

Pada 5 April, proyek IDO pertama di BHOPad telah diperkenalkan kepada komunitas investor.

BHOPad adalah platform peluncuran start-up terdesentralisasi yang dikembangkan oleh BHO berdasarkan teknologi blockchain terbaru dengan antarmuka yang sangat ramah pengguna.

Selain itu, BHOPad menyediakan solusi “tiga ancaman” untuk membantu memecahkan kesulitan khusus untuk start-up blockchain.

BHOPad tidak hanya mendukung peningkatan modal untuk start-up tetapi juga menyediakan sumber daya operasional dan konsultasi dalam perencanaan strategis untuk proyek.

Proyek yang disebarkan di BHOPad akan memiliki akses ke komunitas jejaring sosial besar Jaringan BHO di banyak negara dan wilayah, bersama dengan lebih dari 10.000 mitra media dan komunitas investor dengan 100.000 anggota.

Baca juga: Apa itu Launchpad Crypto? Panduan untuk Pemula

Selain itu, BHOPad menciptakan peluang bagi investor untuk mendekati dan berinvestasi dalam proyek sejak tahap pertama.

Untuk masuk Bhopad, proyek harus terlebih dahulu melewati proses peninjauan yang ketat oleh tim kami sebelum dianggap memenuhi syarat untuk IDO, yang membantu meminimalkan risiko bagi investor. Kesempatan untuk membeli IDO di BHOPad juga dibagikan secara adil.

Bhopad Berikan Launchpad yang Komperhensif

BHOPad berjanji akan menjadi launchpad yang komprehensif dan optimal bagi proyek dan investor.

Selain itu, melalui tinjauan ketat dan kriteria seleksi tim, proyek GameFi tentang sepak bola akan menjadi proyek IDO pertama yang diluncurkan di BHOPad.

Baca juga: Kembangkan GameFi, Bholdus Bermitra dengan MATA

Proyek GameFi akan diluncurkan untuk merayakan Piala Dunia 2022 mendatang, yang menjanjikan untuk menciptakan gebrakan hebat di komunitas. Proyek ini memiliki banyak pendukung utama dan mitra modal, termasuk Polygon.

Proyek Gamefi di Bhopad. Sumber: Bholdus.com

Mekanisme staking di BHOpad telah resmi diaktifkan agar komunitas dan investor dapat mulai staking dan mengantisipasi IDO dari proyek DeFi yang ada. 

 “Tidak hanya menjadi platform atau LaunchPad untuk pengembangan, BHOPad akan menjadi potongan puzzle terakhir yang hilang untuk startup blockchain yang ingin sukses di bidang ini, ” kata Mr. Nhat Phan CEO & Co-Founder BHO.

Selain itu, BHOPad dikembangkan dengan keinginan untuk membawa lebih banyak manfaat bagi investor yang menaruh kepercayaan mereka pada Jaringan BHO dan memegang token BHO. Khususnya dengan Mekanisme Alokasi yang Dijamin.

” Kami berharap dapat membawa berbagai manfaat bagi komunitas kami, sekaligus meningkatkan nilai dan penerapan token BHO, “ kata Mr. Nhat Phan CEO & Co-Founder BHO.

Informasi terperinci tentang proyek ini akan diperbarui oleh BHOPad di halaman resmi: https://bhopad.io.

Baca juga: Mengenal Bholdus, Proyek DeFi untuk UKM Asia Tenggara

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency