BHO Network Lakukan Branding dan Rilis Logo Baru

Anisa Giovanny

14th April, 2022

Sebelumnya Bholdus telah sukses melakukan peluncuran blockchain versi Testnet pada bulan November dan Mainnet 1.0 pada bulan Desember 2021.

Dengan diperkenalkannya mainnet 1.0, proyek telah membentuk ekosistem dan portfolio yang dikembangkan di platform. Proyek ini pun meluncurkan BHO Network yang memperkuat koneksi jaringan ke token BHO.

BHO Network dibangun di atas BHO Chain (BHC-20), memungkinkan pengembangan ekosistem lengkap berdasarkan teknologi blockchain.

Jaringan bertujuan untuk mendukung semua pasar vertikal termasuk rantai pasokan, media dan hiburan, identitas dan kredensial, perawatan kesehatan, pembiayaan perdagangan, layanan keuangan, pemerintah, aset digital, ritel, dan lain sebagainya.

Jaringan ini memiliki slogan  ‘Bing Blockchain to life’ yang semakin menyelaraskan proyek sebagai jaringan inklusif yang memajukan merek dengan visi menjadi ekosistem blockchain terbuka global yang dimulai dari Asia Tenggara.

BHO juga berharap menjadi platform yang fleksibel untuk memberikan solusi untuk menyederhanakan penerapan blockchain dalam kehidupan nyata.

Baca juga: Mengenal Bholdus, Proyek DeFi untuk UKM Asia Tenggara

BHO Luncurkan Logo Baru

BHO pun melakukan branding dengan logo baru yang memiliki skema warna gradien ungu,  hot pink untuk membangkitkan citra yang penuh gairah, autentik, dan mutakhir.

Skema warna ini juga merupakan ciri khas dunia futuristik yang mewakili dedikasi BHO Network dalam menghubungkan dunia nyata dan ruang metaverse.

Selain itu, dengan fitur lintas rantai ke ekosistem Polkadot di masa depan, palet warna gradien BHO Network selaras dengan warna merek Polkadot, sambil tetap mempertahankan identitas kami sendiri.

Dalam hal desain, logo baru mengacu pada huruf pertama dari nama Jaringan BHO – huruf “B” – memotong kubus luar dengan kisi-kisi garis yang terhubung, menunjukkan konektivitas dan keunikan bidang blockchain.

Hubungan dengan interval terbuka menunjukkan semangat kreativitas tanpa batas, menghubungkan dengan mitra dan dunia luar.

Melalui ikon ini, BHO memposisikan diri sebagai blockchain yang transparan, aman, dan dapat diakses dengan solusi lengkap.

Pada saat yang sama, BHO Network selalu mendorong pengguna kami untuk berpikir di luar kotak dan secara terpadu mengembangkan proyek-proyek mutakhir.

Baca juga: BHOPAD Bholdus Hadirkan Proyek GameFi Sepak Bola

Nilai BHO Network

Dari branding baru ini, BHO Network akan meningkatkan empat nilai merek inti agar selaras dengan pengembangan dan visi strategis BHO Network, yaitu, kredibilitas, aksesibilitas, hasil, dan memberdayakan.

Kredibilitas: Nilai inti terpenting kami adalah kredibilitas. Kami membangun organisasi kami berdasarkan kepercayaan dan menyampaikannya kepada pelanggan kami melalui keaslian dan transparansi.

Bho pun melakukan pembaruan website dan merilis whitepaper 2.0 dengan analisis mendalam tentang karakteristik dan fitur teknologi yang diterapkan pada BHO Chain.

“Pengumuman branding BHO Network adalah pengembangan berdasarkan nilai-nilai inti awal kami. BHO Network akan menetapkan langkah selanjutnya dalam mengaktualisasikan roadmap serta perencanaan strategis untuk produk-produk kami di masa depan,” kata Nhat Phan, Pendiri & CEO, Jaringan BHO

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency