Berita NFT · 8 min read

ApeCoin Jadi Token Terlaris di Antara Whale Ethereum

ApeCoin Jadi Token Terlaris di Antara Whale Ethereum

Selain koleksi NFT Bored Ape Yacht  (BAYC) yang populer di kalangan investor, ApeCoin (APE) yang merupakan token aslinya juga menjadi bahan perbincangan hangat, bahkan di kalangan whale

APE menjadi token yang paling banyak diperdagangkan oleh whale Ethereum selama 24 jam terakhir, mencapai jumlah pemegang lebih dari 36.500 wallet hanya 6 hari setelah terdaftar di bursa crypto terbesar.

Ini menandakan APE sama menguntungkannya dengan Bored Ape Yacht.

ApeCoin Paling Banyak Diperdagangkan oleh Whale ETH

Mengapa ApeCoin Begitu Sukses?

Sejak diluncurkan, setiap BAYC hodler akan dianugerahi 10.094 APE atau senilai 128.000 Dollar untuk setiap NFT yang mereka pegang sebagai hadiah. Mereka yang memiliki Ape Mutant (MAYC) juga akan menerima 2.042 APE atau $26.068.

Dengan kata lain, jaringan sebenarnya ‘menghargai kesetiaan’ pembeli mereka dengan memberi 62% dari total pasokan token APE untuk mereka.

Yuga Labs selaku perusahaan induk BAYC juga sejauh ini selalu mempertahankan total pasokan 16% keuntungannya untuk mengembangkan produk dan tools baru, seperti game “Otherside” yang diharapkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Selain loyal kepada pembeli, keberhasilan BAYC juga ditunjang oleh strategi pemasaran yang digunakan. Perusahaan induk yang menaunginya mengubah aset crypto asli baru menjadi token yang digunakan oleh beberapa game crypto untuk transaksi NFT mereka.

Misalnya, Animoca Brands, sebuah perusahaan software yang didedikasikan untuk mengembangkan dan mendistribusikan game gratis untuk dimainkan, mengumumkan adopsi ApeCoin untuk proyek rahasia yang sedang dikembangkan bersama BAYC.

Ada juga nWayPlay yang umumkan kolaborasinya dengan BAYC untuk membuat game crypto dengan mengadopsi token APE dan menawarkan fungsionalitas Play to Earn (P2E) kepada penggunanya. 

Kepopuleran mereka juga didukung tim di belakang BAYC yang memiliki awal yang sangat menuntut dan menjanjikan pada setiap pengembangannya. 

Baca Juga: Mengenal ApeCoin (APE), Token Proyek NFT Bored Ape Yacht Club

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.