AMDG Pilih Indonesia untuk Pasarkan Produknya, Ini Alasannya

Anisa Giovanny

4th April, 2022

Pekan lalu Asset Management Digital Group atau AMDG  melakukan sesi tanya jawab dengan komunitas crypto, Indonesia Paham Bitcoin.

Di kegiatan itu proyek fintech ini pun mengenalkan layanan mereka lebih lanjut dan alasan mengapa memilih Indonesia sebagai target pasar.

Baca juga: AMDG Token, Fintech yang Permudah Transaksi Lintas Batas dengan Crypto

AMDG adalah grup start-up FinTech yang berfokus pada layanan pembayaran lintas batas dan transaksi perbankan kripto, didirikan pada tahun 2021 dan memiliki empat cabang yang berlokasi di Eropa dan Asia. AMDG Eco-System terdiri dari:

  • Token AMDG, aset Virtual/Crypto yang dapat digunakan, diperdagangkan (Di CEX Coinsbit & Azbit) atau disimpan (di-stake di bursa atau di AM-Wallet)
  • AM-WALLET, Platform Digital yang memungkinkan pemiliknya untuk membeli, mengirim, menukar, membelanjakan yang dapat didanai dengan berbagai cryptocurrency utama
  • AM-Card untuk memudahkan pengeluaran dan penarikan.

AMDG saat ini sedang mengembangkan platform yang dapat digunakan secara global melalui penggunaan Token AMDG dan semua ekosistem.

“ Tujuan utama kami adalah menemukan cara cerdas dalam menggunakan teknologi keuangan, yang secara efektif akan memungkinkan bisnis untuk berporos pada Solusi Fintech kami., “ kata Abdul Mutalib Ithnin, founder AMDG

AMDG juga yakin bahwa solusi yang mereka berikan adalah yang terbaik untuk melayani pengguna, dengan keyakinan itu maka AMDG memilih Indonesia karena dianggap bisa menjadi negara terdepan untuk masuk ke era digital baru ini.

“ Indonesia baru permulaan. Oleh karena itu, penting bagi masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan keuntungan penggerak pertama dan mendapatkan token AMDG lebih awal, untuk mendapatkan manfaat maksimal dari proyek kami,” katanya.

Baca juga: 5 Keunggulan AM Wallet AMDG

Mengenal Layanan AMDG

Layanan yang diberikan proyek ini, salah satunya adalah AM Card , kartu debit virtual dan fisik.

Kartu ini beroperasi dan berfungsi seperti keanggotaan kartu lainnya. Pemiliknya tidak akan membeli atau berbelanja menggunakan crypto secara langsung.

Korelasi antara Dompet AM dan kartu AM adalah bahwa dompet akan berfungsi sebagai platform yang memberi pemiliknya kemudahan untuk mengubah aset kripto menjadi mata uang fiat yang kemudian dapat digunakan oleh pengguna untuk tujuan apa pun termasuk penarikan, pembelian seperti berbelanja dan lain sebagainya.

AMDG dipimpin oleh tim yang terdiri dari individu-individu berpengalaman yang ahli di bidang pasar keuangan global, kerangka peraturan, FinTech, teknologi blockchain, protokol keamanan dan data, dan pengalaman ekspansi strategis global dalam lanskap keuangan dan teknologi.

Baca juga: Keunggulan AMDG Sebagai Investasi Jangka Panjang

Dikombinasikan dengan pendekatan strategis dan pemahaman mendalam, proyek ini mengklaim tidak hanya baik dalam hal penerapan teknologinya tetapi juga cara bisnis yang akan mereka kelola dan lakukan.

Salah satunya adalah bermitra dengan firma hukum global terkemuka, Trowers & Hamlins di mana kemitraan tersebut dipusatkan pada tender oleh Otoritas Pasar Modal Kesultanan Oman.

Tender melibatkan perancangan dan konsultasi badan pengatur yang disebutkan di atas untuk Aset Virtual dan kerangka hukum Penyedia Layanan untuk Kesultanan Oman.”

“Model pendapatan didorong bisnis pragmatis. Seperti disebutkan di atas, tim eksekutif terdiri dari individu yang memiliki rekam jejak membangun bisnis nyata yang sukses dan eksekutif manajemen puncak yang memegang posisi penting dalam layanan publik seperti dari Instansi Pemerintah, Bank Nasional, dan perusahaan MNC global teratas. .

Dasar pendekatan AMDG untuk memperluas bisnisnya adalah sebagai berikut:

Strategi Go to Market

Tim AMDG memahami bahwa akan membutuhkan waktu bagi pengguna untuk memanfaatkan salah satu produk mereka.

Karena itu, tim ini sangat realistis dalam pendekatannya dan telah merencanakan secara realistis dalam mengelola harapan pengguna dan juga tim proyek menyelaraskan tujuan dan sasaran.

Keamanan dan Stabilitas

Tim percaya dalam menyediakan platform yang stabil di mana harga harus ditingkatkan secara bertahap seiring berjalannya waktu dan seiring pertumbuhan basis pengguna. Itulah alasan token AMDG dirilis secara bertahap.

Mengenai kenaikan harga, mekanisme burning token sedang diterapkan untuk meredam dampak token baru yang beredar.

Untuk detail lebih lanjut tentang proyek  dan pembaruan terbaru segera bergabung di grup telegram AMDG Indonesia. 

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency