Kesultanan Oman Jalankan Tender dengan Perusahaan Blockchain dan Fintech

Anisa Giovanny

16th March, 2022

Asset Management Digital Group (AMDG) bermitra dengan Trowers & Hamlins (Towers) untuk menjalankan tender Capital Market Authority dari Kesultanan Oman.

Kemitraa ini akan mengacu pada prinsip merancang dan mengimplementasikan kerangka peraturan untuk Aset Virtual & Penyedia Layanan Aset Virtual.

Sebagai penyedia solusi dan pasar aktif, AMDG akan memberikan  peserta pemahaman mendalam tentang keuangan digital dan inovasi pada Aset Virtual (VA) dan Penyedia Layanan Aset Virtual (VASP).

Sedangkan Trowers adalah firma hukum internasional terkemuka dengan kehadiran yang kuat di Inggris, Timur Tengah, dan Timur Jauh. 

Kemitraan ini akan menyelaraskan desain dan implementasi yang komprehensif dari kerangka peraturan, menetapkan prioritas untuk pembangunan ekonomi yang disesuaikan dengan lanskap peraturan dan keuangan Oman.

Baca juga: Keunggulan AMDG Sebagai Investasi Jangka Panjang

Tentang AMDG

Grup Digital Manajemen Aset terdiri dari: AMDG Solutions Pte Ltd (Singapore) sebuah perusahaan solusi Blockchain dan Fintech, AMDG Corporation OÜ (Estonia) dan PT Aset Manajemen Digital Grup (Indonesia) dan Penyedia Aset dan Layanan Virtual aktif yang berlokasi di kantor-kantor di seluruh Eropa dan Asia.

Didirikan pada tahun 2021, perusahaan ini dipimpin oleh tim yang berpengalaman, individu yang ahli di bidang pasar keuangan global, kerangka peraturan, FinTech, teknologi blockchain, protokol keamanan/data dan pengalaman ekspansi strategis global di bidang keuangan dan teknologi.

AMDG sebagai perusahaan konsultan Blockchain dan Fintech, meningkatkan pengalaman pengguna ke layanan keuangan untuk bisnis dan klien untuk membuatnya lebih mudah diakses.

Solusi FinTech Cerdas adalah hal utama yang diberikan AMDG dengan tujuan untuk  menemukan cara cerdas dalam menggunakan teknologi keuangan, yang efektif.

Baca juga: 3 Alasan Harus Memiliki Token AMDG

Berbagai solusi dan saran yang diberikan adalah: 

  •  Aplikasi Blockchain & Fintech
  • Audit & Sekuritas Kontrak Cerdas
  • Tokenisasi
  • Pendapat Hukum terkait VA & VASP

Tentang Trowers & Hamlins

Trowers & Hamlins (Trowers) adalah  firma hukum internasional dengan 159 mitra dan lebih dari 1.000 staf yang berlokasi di berbagai negara, termasuk Oman, Trower telah terlibat dan terus bekerja dengan  banyak proyek.  Trowers memberikan nasihat hukum tentang berbagai hal, termasuk: 

• Keuangan, termasuk pembiayaan proyek

  • Konstruksi
  • Energi dan sumber daya alam
  • Perumahan
  • Korporat dan komersial
  • Penyelesaian sengketa.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency