Agnez Mo Akan Meriahkan Festival Musik di Bitcoin 2022

Anisa Giovanny

18th March, 2022

Bitcoin 2022, salah satu konferensi Bitcoin dan Blockchain terbesar di Miami akan hadir memberika informasi dan diskusi menarik seputar perkembangan industri crypto dan blockchain.

Acara ini berlangsung pada 6-9 April di Miami Beach, Florida.

Bitcoin 2022 akan kehadiran lebih dari 6.000 pemimpin industri global, 80 pembicara, 4.000 perusahaan, dan lebih dari 40.000 peserta.

Selama empat hari, para peserta akan disuguhkan dua hari konferensi umum dan berpuncak pada Festival musik Sound Money Fest.

“Miami Beach adalah tempat yang sempurna untuk menjadi tuan rumah Konferensi Bitcoin 2022. Ini akan menjadi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya, dan kami berharap Bitcoin 2022 menjadi acara kami yang paling sukses, “ kata David Bailey, CEO BTC Inc., penyelenggara Konferensi Bitcoin 2022

Dua hari konferensi umum pada tanggal 7 dan 8 April akan  akan menampilkan pembicara seperti President of El Salvador Nayib Bukele, Michael Saylor, Andrew Yang, Dr. Jo Jorgenson, Jack Mallers, dan banyak lagi.

Baca juga: El Salvador Serok Bitcoin, Harga Diprediksi Naik

Agnez Mo Meriahkan Sound Money Fest

Selain mengadakan panel dengan pembicara ahli di bidangnya, Bitcoin 2022 juga mengadakan acara konser music bertajuk Sound Money Fest (SMF), 9 April akan menjadi perayaan adopsi Bitcoin dan hyperbitcoinization untuk menyatukan komunitas internasional melalui musik dan pesta.

Baca juga: Adopsi Bitcoin Meningkat, Berapa Besar Kepemilikan Whale Sekarang?

SMF akan menampilkan lebih dari 17 pertunjukan beragam di genre seperti pop, hip-hop, k-pop dan musik alternatif.

Salah satu pengisi acara Sound Money Fest pun adalah penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo.

Agnez pun mengabarkan diriinya bakal tampil di SMF, “Who’s going to join me on April 9th at Sound Money Festival, Miami Beach FL!” tulis Agnez Mo dikutip dari Instagram @agnezmo, Kamis (17/3/2022).

Ia mengaku tidak sabar untuk menampilkan aksi panggungnya di festival tersebut,

“Cant wait to perform all these songs for yaaaa AGNATION, let’s get this!! #AGNEZMOmiami #AGNEZMO #AGNEZMO2022,” tulis Agnez Mo.

Selain Agnez, acara ini turut dimeriahkan oleh LOGIC, CL, Steve Aoki, Audrey Nuna, DJ EQUAL, K.FLAY, dan masih banyak lainnya. Tiket SMF dijual dibanderol mulai dari $99 dengan 1 juta rupiah.

Kunjungi soundmoneyfest.com untuk informasi lebih lanjut.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency