Acara Crypto Token2049 Segera Hadir! Didukung 200 Perusahaan

Anisa Giovanny

14th July, 2022

Konferensi kripto Asia akan segera hadir di Singapura pada 28-29 September 2022. Acara ini diprediksi bakal meriah karena didukung  200 perusahaan termasuk bursa derivatif OKX, produsen hardwallet  Ledger, bursa crypto Kucoin, bursa AAX yang berbasis di Hong Kong, layanan copy trading Bitget, dan pertukaran crypto Singapura, Coinhako yang telah mendapatkan lisensi. 

Sponsor penting lainnya adalah  perusahaan game Korea Selatan terkemuka WEMADE, yang paling dikenal sebagai pencipta seri MMORPG terkemuka Legend of Mir. 

Sebagai acara unggulan Asia Crypto Week, konferensi ini diharapkan menarik 3.000 peserta dari seluruh dunia. Pembicara top yang turut hadir di acara ini di antaranya adalah Stani Kulechov, Pendiri dan CEO AAVE, protokol likuiditas open-source dan non-kustodian terkemuka, Haseeb Kureshi, Managing Partner Dragonfly Capitai dan Eli Ben-Sasson, CEO  Starkware dan salah satu penemu zkSTARK, bukti kriptografi yang menjaga privasi.

Baca juga: Coinfest Asia, Festival Crypto Pertama dan Terbesar di Asia Akan Hadir di Indonesia

Panel dan keynote pada acara tersebut diatur untuk membahas agenda yang menarik mulai dari lanskap peraturan yang berkembang dan tren investasi institusional hingga kebangkitan metaverse, Web3, dan apa artinya bagi industri seiring meningkatnya adopsi.

Baca juga: Memahami Web 3.0, Evolusi Internet, dan Efek untuk Crypto

Acara di Singapura akan menjadi yang terbesar dalam sejarah TOKEN2049 di tengah potensi besar ekonomi token untuk mengubah industri dan komunitas di seluruh dunia.

Sebagai bukti meningkatnya minat di antara khalayak arus utama yang lebih luas, pembalap Formula Satu McLaren Racing Daniel Ricciardo, duta merek baru untuk aplikasi perdagangan crypto terkemuka dunia dan platform web3 OKX, juga akan berbicara di konferensi menjelang balapan Grand Prix Singapura 2022 hari Minggu. Ia akan membagikan pandangannya tentang aset digital dan kegunaannya untuk bisa berkoneksi dengan para penggemarnya. 

Pembicara tambahan pada konferensi tahun ini termasuk Justin Sun, Pendiri Tron, platform blockchain open-source, Proof-of-Stake dan Sandeep Nailwal, Co-Founder of Polygon, platform penskalaan Ethereum yang terdesentralisasi.

“Minat serta energi yang luar biasa ini hanya menjadi pertanda baik bagi industri. Saya senang melihat percakapan dan solusi yang akan muncul dari Singapura September ini,” kata Raphael Strauch, Pendiri TOKEN2049. 

Sebagai bagian dari Asia Crypto Week, para peserta dapat mengharapkan untuk menghadiri rangkaian lengkap acara sampingan, termasuk Pantera Blockchain Summit Asia, Milken Institute Asia Summit, dan Algorand AVM Singapore, dengan lebih banyak lagi yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan lanjutan tentang acara silakan kunjungi situs TOKEN2049.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency