Siaran Pers · 8 min read

Acara Blockchain Genesis Dorong Thailand Manfaatkan Potensi Blockchain

Blockchain Genesis Thailand

Konferensi blockchain di Thailand, Blockchain Genesis telah sukses dilaksanakan pada 11-12 November 2023.

Mengusung tema “Build in Bear, Rise in Bull,” konferensi ini memberikan tempat untuk mengeksplorasi tren terbaru dalam teknologi blockchain, termasuk Bitcoin dan Ethereum. 

Sanjay Popli, Salah Satu Pendiri dan CEO Cryptomind Group Holding, menekankan pentingnya konsep “Build in Bear, Rise in Bull”. Dia menunjukkan tantangan dan peluang pasar bearish, dan menyarankan ini sebagai waktu bagi investor untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam aset digital.

Dia mencatat pertumbuhan signifikan Bitcoin dan peristiwa mendatang seperti Bitcoin Halving pada tahun 2024 dan persetujuan ETF Bitcoin spot, menunjukkan tren positif untuk pasar mata uang kripto Thailand.

Acara ini merupakan titik pertemuan bagi tokoh-tokoh penting dalam industri blockchain, termasuk kepala proyek, perwakilan sektor publik, dan politisi, baik lokal maupun internasional.

Mereka berbagi wawasan dan mendorong diskusi mengenai masa depan blockchain di Thailand. Konferensi ini menampilkan berbagai kegiatan menarik dan menawarkan hadiah senilai lebih dari 500.000 baht.

Baca juga: Blockchain Genesis Thailand, Usung Tema Bear dan Bull Market Kripto

Menteri Ekonomi Thailand Ajak Warganya Belajar Blockchain

Prasert Chanthararuangthong, Menteri Ekonomi dan Masyarakat Digital Thailand, menekankan peran penting teknologi dalam masyarakat dan perekonomian modern, menyoroti blockchain sebagai teknologi yang menjanjikan. 

Dia menegaskan bahwa pemanfaatan blockchain secara efektif dapat memberikan banyak keuntungan bagi Thailand, termasuk peningkatan kinerja, proses yang disederhanakan, pengurangan biaya transaksi, dan pengurangan risiko korupsi. Blockchain memastikan transparansi dan menawarkan peluang baru dalam perdagangan lintas batas dan penetrasi pasar.

Ia juga mengajak warga Thailand untuk merangkul dan belajar tentang blockchain untuk memanfaatkan potensi penuhnya.

Acara Blockchain Genesis keenam ini lebih besar dari sebelumnya, menggunakan format hibrid dan menampilkan lebih dari 170 influencer dari sektor kripto dan blockchain, yang terlibat dalam lebih dari 50 sesi. 

Acara ini mencakup layanan penerjemahan, lokakarya, stan perusahaan, dan diskusi panel tentang topik-topik penting. Sorotannya mencakup perdebatan tentang distribusi mata uang digital dan legitimasi Bitcoin.

Peserta berkesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk iPhone 15 Pro Max dan iPad Generasi ke-10, dengan total hadiah melebihi 500,000 baht. Acara ini juga mencakup 50 acara sampingan sebagai bagian dari Thailand Blockchain Week yang berlangsung dari 8 November – 15 November 2023. 

Baca juga: Bank Ternama Thailand Akuisisi Exchange Kripto Senilai Rp1,6 Triliun

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.