Siaran Pers · 7 min read

Blockchain Genesis Thailand, Usung Tema Bear dan Bull Market Kripto

Blockchain Genesis Thailand

Sanjay Popli, Chief Executive Officer, Cryptomind Group Holdings Company Limited, berbagi perspektifnya terhadap teknologi blockchain, pengembangan Web3, dan pasar kripto di
konferensi pers Blockchain Genesis, Thailand Blockchain Week 2023.

Menurut Popli, semua secara paralel, teknologi blockchain telah secara konsisten dikembangkan dan diadopsi oleh berbagai industri, memperluas basis pengguna pasar kripto.

Ia juga menegaskan bahwa aset dan produk digital yang berasal dari teknologi blockchain telah disetujui oleh pemerintah dan badan pengatur.

“Tren ini mencerminkan keyakinan terhadap potensi teknologi blockchain, yang akan berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi digital Web3 dan pertumbuhan pasar kripto,” katanya.

Baca juga: Adopsi Teknologi Web3, Telegram Ingin Menjadi Aplikasi Super

Sebagai bentuk untuk meningkatkan adopsi dan inisiasi web3 dan kripto, Cryptomind Group Holdings Company Limited pun kembali menghadirkan Blockchain Genesis, Thailand Blockchain Week 2023, dengan konsep “Build in Bear, Rise in Bull.” Acara ini akan berlangsung selama dua hari pada 11-12 November 2023, di Samyan Mitrtown Hall, Thailand.

Baca juga: Blockchain Thailand Genesis Edukasi dan Ingin Ciptakan Peluang Web 3.0

Di edisi keenam acara ini, Blockchain Genesis, Thailand Blockchain Week 2023 memberikan kesempatan kepada individu yang tertarik pada teknologi dan investor untuk menggunakan periode perlambatan pasar untuk belajar dan mendapatkan pengetahuan dari para ahli, dan bersiap memasuki tren naik atau pasar bullish.

Investor dapat memanfaatkan waktu ini untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk penciptaan produk teknologi dan investasi yang efisien dalam aset digital.

Pada acara tersebut, peserta akan berkesempatan untuk bertemu dengan para ahli yang mendalami dunia aset digital dan teknologi blockchain, dipimpin oleh Piriya Sumpantarat dan Chalok Samphantharak, Pakornwut Udompipatskul, MP dari Moving Forward Party, Kannithi Thongthanakul, pendiri halaman Facebook Kim DeFi Daddy, Poramin Insom, Co-founder Firo, dan lain sebagainya.

Acara ini juga akan kehadiran institusi terkemuka, di antaranya adalah Fastwork Technologies Co., Ltd. (Fastwork), HashKey Capital, pemegang lisensi pertukaran aset digital pertama di Hong Kong; lembaga publik dan swasta seperti Badan Promosi Ekonomi Digital (DEPA), The Sandbox, MEMELAND & 9GAG, Coin98, Hashed, Trust Wallet, Sui Foundation dan Aura Network, serta banyak lainnya.

Baca juga: Metrik Onchain Prediksi Bull dan Bear Market Crypto

Hadirkan Tiga Panggung Utama dalam Dua Hari

Acara ini akan diperkaya dengan tiga panggung utama yang aktif selama dua hari berturut-turut, termasuk panggung utama “Genesis Stage” yang dirancang untuk pemula aset digital.

Panggung kedua adalah, “Advance” adalah untuk menyajikan pengetahuan mendalam dari merek dan pakar yang benar-benar memahami teknologi blockchain dan mata uang kripto, cocok bagi mereka yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka dalam investasi dan pengembangan proyek.

Ketiga adalah “Activities” yang menghibur para peserta dengan serangkaian kegiatan dan pembagian hadiah dari pebisnis aset digital terkemuka lokal dan internasional.

Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke acara Blockchain Genesis Thailand, tiket dapat diakses di sini dengan harga mulai dari 299 baht atau sekitar Rp130.000.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.