Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Industri · 8 min read

5 Selebritas Dunia dengan Kepemilikan Kripto Terbanyak

Selebritas kripto

Dalam beberapa tahun terakhir, aset kripto tidak hanya menarik perhatian para penggemar teknologi dan investor tetapi juga menjadi daya tarik bagi selebriti di berbagai industri. Dari mantan presiden hingga ikon pop, laporan dari Arkham Intelligence menunjukan ada lima public figure yang terdeteksi memiliki kripto terbanyak. 

Donald Trump 

Gambar: Daftar kepemilikan kripto Donald Trump. Sumber: Arkham.

Sebagai mantan Presiden Amerika Serikat dan tokoh terkemuka dalam politik Amerika, Donald Trump memimpin dengan aset digital senilai US$7 juta. Portofolio kripto miliknya mencakup Ether dan pendapatan dari koleksi NFT eksklusifnya yang berjudul TRUMP.

Baca juga: Memecoin Bertema Biden dan Trump Tarik Perhatian di Solana

Justin Bieber 

Gambar: Daftar kepemilikan aset kripto Justin Bieber. Sumber: Arkham.

Sensasi pop Justin Bieber tidak hanya membuat gebrakan di industri musik; dia juga menjadi berita utama di dunia kripto. Dengan kekayaan bersih kripto sebesar US$451.000, portofolio Bieber terutama terdiri dari Ether, menunjukkan kepercayaannya terhadap potensi teknologi blockchain. Meskipun aktivitas kripto terakhirnya terjadi dua tahun lalu, kehadiran Bieber di bidang aset digital menggarisbawahi daya tariknya di kalangan selebriti arus utama.

Baca juga: NFT Bertema Memecoin WIF Terjual Rp64,5 Miliar

Neymar Jr.

Gambar: Daftar kepemilikan kripto Neymar. Sumber: Arkham.

Bintang sepak bola terkenal Neymar Jr. menunjukkan minatnya pada aset kripto dengan kekayaan bersih US$56.000 dalam aset digital dan didominasi oleh ETH.

Keterlibatan Neymar menyoroti tren yang berkembang di kalangan atlet yang mengeksplorasi peluang investasi alternatif di luar jalur tradisional seperti saham dan real estat.

Baca juga: FIFA Luncurkan Gim Sepak Bola Berbasis AI dan NFT

Jimmy Fallon

Gambar: Daftar kepemilikan kripto Jimmy Fallon. Sumber: Arkham

Pembawa acara televisi dan komedian Jimmy Fallon menambahkan sentuhan humor ke dunia kripto dengan aset digital senilai US$113.000. Kepemilikannya didominasi oleh ETH. Sisanya hanya bernilai kurang dari US$1. Kehadiran Fallon di dunia kripto mencerminkan daya tarik utamanya, menjangkau khalayak di luar penggemar keuangan dan pecinta teknologi.

Kevin Hart

Gambar: Daftar kepemilikan kripto Kevin Hart. Sumber: Arkham.

Aktor dan komedian Kevin Hart melengkapi daftar dengan kekayaan bersih kripto US$40.000. Meskipun portofolionya mungkin tidak sebesar beberapa rekannya, keterlibatan Hart dalam dunia kripto menggarisbawahi popularitasnya yang semakin meningkat di kalangan penghibur dan tokoh masyarakat.


Lima selebritas teratas ini menggambarkan beragamnya individu yang mengeksplorasi potensi mata uang kripto. Dari tokoh politik hingga penghibur, kehadiran mereka di dunia kripto tidak hanya menyoroti penerimaan arus utama namun juga memengaruhi persepsi dan adopsi publik.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.