Harga · 5 min read

5 Crypto Potensial Pekan Ini: KAVA, MBOX, SNP, EOS, IRIS

5 Crypto Potensial Pekan Ini: KAVA, MBOX, SNP, EOS, IRIS

Pekan ini mayoritas crypto bergerak relatif positif setelah koreksi yang terjadi di akhir pekan lalu.

Pergerakan ini membawa potensi apresiasi yang cukup signifikan terutama untuk crypto dengan kabar positif.

Dalam artikel ini akan diberikan pandangan mengenai lima crypto yang berpotensi mengalami apresiasi bersama kabar positif yang ada.

Kava (KAVA)

Pertama adalah KAVA yang akan mengalami dua sentimen positif pada pekan ini. Sentimen positif ini datang dari sisi internal yaitu peluncuran teknologi baru untuk kerja sama dengan Ethereum.

Pada 5 April 2022, KAVA akan integrasi dengan Ethereum dengan peluncuran bridge atau jembatan dengan Ethereum dan peluncuran co-chain atau jaringan bersama dengna Ethereum.

Kedua peluncuran ini akan dilakukan dalam versi beta yaitu versi sebelum produk teknologi asli keluar yang bisa dibilang sebagai produk uji coba akhir.

Dengan adanya kedua teknologi tersebut, token dari blockchain Ethereum akan mudah masuk ke KAVA.

5 Crypto Potensial Pekan Ini: KAVA, MBOX, SNP, EOS, IRIS

Selain itu, KAVA juga akan mendukung Ethereum Virtual Machine, jadi saat ada smart contract baru yang diterbitkan dari Ethereum di co-chain, smart contract juga akan masuk ke ekosistem KAVA.

Kondisi ini akan membuat peningkatan volume transaksi di Blockchain Kava mengingat luasnya ekosistem Ethereum.

Dari sisi teknikal, saat ini KAVA sedang mengalami konsolidasi setelah bergerak naik pekan lalu. Sentimen positif ini kemungkinan dapat mendorong harganya naik lebih tinggi.

5 Crypto Potensial Pekan Ini: KAVA, MBOX, SNP, EOS, IRIS
Grafik Harian KAVAUSD

Selama batas bawah pada $4.4 masih terjaga, kemungkinan besar KAVA dapat bergerak naik menuju $5.3 dalam beberapa hari ke depan.

Mobox (MBOX)

Kedua adalah MBOX yang akan memiliki dua sentimen positif pada pekan ini. Sentimen positif ini juga datang dari internal Mobox yang akan meluncurkan fitur baru dari permainannya.

Pada pekan ini MBOX akan meluncurkan dua fitur terbaru yaitu perayaan dan peluncuran MOMOVerse yaitu metaverse dari Mobox.

Baca juga: 5 NFT Game Paling Cuan Untuk Penghasilan Tambahan

Peluncuran ini dikabarkan akan terjadi pada tanggal 6 April 2022 namun masih dalam versi uji coba. Tujuan peluncurannya adalah untuk mengikuti fenomena metaverse sehingga Mobox tidak tertinggal dari permainan lainnya.

Nantinya juga akan ada beberapa fitur tambahan dari pemainannya yang kemungkinan akan meningkatkan volume transaksi dan pemain sehingga dapat mendorong MBOX naik.

Dari sisi teknikal saat ini MBOX sedang bergerak naik dan kemungkinan akan terus naik jika MOBOVerse terus berkembang.

5 Crypto Potensial Pekan Ini: KAVA, MBOX, SNP, EOS, IRIS
Grafik Harian MBOXUSD

Selama batas bawah pada $3.9 masih terjaga, kemungkinan besar MBOX dapat bergerak naik menuju $4.9 dalam beberapa hari ke depan.

Synapse Network (SNP)

Ketiga adalah SNP yang akan meluncurkan ekosistem pembayarannya dalam beberapa hari ke depan terutama di Bulan April 2022.

Pada pekan ini, SNP akan meluncurkan launchpad untuk sistem pembayarannya yang merupakan bagian dari roadmap langkah pertamanya.

Dengan peluncuran ini kemungkinan besar kegunaan SNP akan semakin tinggi sehingga dapat meningkatkan permintaannya dan membuat harganya berpotensi naik.

Dari sisi teknikal, saat ini SNP sedang bergerak turun namun masih memiliki potensi untuk bergerak naik kembali.

5 Crypto Potensial Pekan Ini: KAVA, MBOX, SNP, EOS, IRIS
Grafik Harian SNPUSD

Selama batas bawah pada $0.087 masih terjaga, kemungkinan besar SNP dapat bergerak naik menuju $0.095 dalam beberapa hari ke depan.

EOS (EOS)

Keempat adalah EOS yang berpotensi mengalami sentimen positif karena adanya pemungutan suara pada komunitas edennya.

Komunitas eden dalam ekosistem EOS berperan sebagai sistem governance untuk memilih mana proyek baru atau pembaruan yang akan dilakukan setelah dikirim dari salah satu individu dalam ekosistem EOS.

Untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara ini, investor harus memiliki EOS sehingga kemungkinan permintaannya akan naik dan membuat harganya naik.

Dari sisi teknikal, saat ini EOS sedang bergerak menyamping atau konsolidasi setelah mengalami apresiasi yang cukup signifikan.

5 Crypto Potensial Pekan Ini: KAVA, MBOX, SNP, EOS, IRIS
Grafik Harian EOSUSD

Selama batas bawah pada $2.5 masih terjaga, kemungkinan besar EOS dapat bergerak naik menuju $3.3 dalam beberapa hari ke depan.

IRISnetwork (IRIS)

Kelima adalah IRIS yang akan mengalami sentimen positif akibat DeX atau bursa terdesentralisasinya yang akan mengalami pembaruan.

Pada 6 April 2022 IRIS akan memperbarui DeX utamanya bernama Coinswap untuk masuk ke versi 0.6 atau versi uji coba terbarunya.

Pembaruan ini juga dilakukan dalam tahap peluncuran dan pembaruan jaringan utama IRIS yang sedang dilaksanakan sejak akhir kuartal satu tahun ini.

Ke depannya, IRIS juga akan melakukan beberapa pembaruan sehingga kemungkinan besar dapat meningkatkan sentimen positif kepada IRIS.

5 Crypto Potensial Pekan Ini: KAVA, MBOX, SNP, EOS, IRIS

Dari sisi teknikal, saat ini IRIS terlihat sedang mengalami apresiasi dan terlihat akan terus bertahan selama batas bawahnya masih terjaga.

5 Crypto Potensial Pekan Ini: KAVA, MBOX, SNP, EOS, IRIS
Grafik Harian IRISUSD

Selama batas bawah pada $0.07 masih terjaga, kemungkinan besar IRIS masih dapat terus naik hingga $0.09 dalam beberapa hari ke depan. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

Topik

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.