3 Faktor Harga Kadena Meroket 500%

Rossetti Syarief

9th November, 2021

Kadena (KDA), perusahaan teknologi blockchain pertama yang keluar dari JP Morgan’s Blockchain Center, memiliki peluang staking baru di DeFi serta pertukaran terpusat, yang menunjang harga Kadena alami reli hingga 500%.

Data yang dilansir TradingView menunjukkan bahwa dalam dua minggu terakhir, harga KDA telah naik 1,124% ke rekor tertinggi baru di angka $25,94 pada 7 November karena volume perdagangan 24 jamnya melonjak dari rata-rata harian $3 juta menjadi lebih dari $345 juta.

Grafik 4 jam KDA/USD

Berikut ini adalah tiga alasan utama penembusan harga Kadena yang alami kenaikan 500%

Kadena Bergabung dengan Brigade DeFi


KDA baru-baru ini meluncurkan versi wrapped dari tokennya yang disebut wKDA. wKDA akan beroperasi di jaringan Ethereum dan memungkinkannya untuk berinteraksi dengan semua protokol DeFi yang kompatibel dengan EVM.

Proses ini diselesaikan bersama dengan pertukaran CoinMetro dan akan membantu menciptakan tingkat baru penggunaan token untuk KDA, yang hingga saat ini belum dapat melintasi bridge ke dunia DeFi yang dapat dioperasikan.

Seperti disebutkan dalam tweet di atas, tim di belakang layar Kadena juga berencana untuk menambahkan dukungan cross-chain untuk jaringan blockchain lain seperti Terra, Polkadot, Celo dan Cosmos.

Proyek NFT diluncurkan di Kadena

Alasan lain yang meningkatkan momentum harga Kadena adalah penambahan kemampuan NFT ke jaringan sebagai cara untuk menunjukkan kemampuan smart contract yang mentransaksikan item permintaan tinggi sambil menjaga biaya tetap rendah.

NFT telah menjadi salah satu sektor terpanas dalam ekosistem cryptocurrency dan juga tampaknya menjadi salah satu metode utama untuk menarik pengguna baru ke jaringan, sehingga tidak mengherankan untuk melihat proyek lain menggunakan taktik ini.

Ini adalah satu nilai jual utama Kadena, dengan kemampuannya untuk menawarkan transaksi berbiaya rendah dalam pengaturan POW, namun masih tetap menawarkan waktu pemrosesan yang cepat.

Proyek ini juga telah memperkenalkan fitur “pom bensin kripto” yang memungkinkan bisnis untuk menghilangkan semua biaya transaksi untuk pelanggan mereka.

Daftar Bursa Baru dan Peluangnya

KDA juga telah menerima dukungan dari pertukaran mata uang kripto, termasuk daftar baru di Crypto.com dan CoinMetro menawarkan staking KDA.

Setelah secara resmi membuka kembali kemampuan staking KDA pada 3 November, CoinMetro melihat 730.000 token KDA disimpan dalam waktu 20 menit untuk sepenuhnya memanfaatkan kapasitas staking pool.

Ini menunjukkan bahwa pemegang KDA sangat antusias dengan peluang hasil dan ini bisa menjadi pertanda baik untuk integrasinya ke DeFi. 

wKDA juga memungkinkan untuk berkontribusi mengurangi pasokan KDA yang beredar, yang idealnya akan menambah tekanan beli pada harga token.

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis dalam berbagai sisi. Seperti menulis jurnal, artikel edukasi, artikel pemasaran, dan juga berita harian. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi terutama investasi dan cryptocurrency agar bisa menulis dari sudut pandang tersebut dengan baik

Rossetti memiliki minat menulis dalam berbagai sisi. Seperti menulis jurnal, artikel edukasi, artikel pemasaran, dan juga berita harian. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi terutama investasi dan cryptocurrency agar bisa menulis dari sudut pandang tersebut dengan baik