Linkedin Share
twitter Share

Tips · 7 min read

3 Strategi Cuan dari Kripto Hingga 10,000%

3 Strategi Cuan dari Kripto Hingga 10,000%

Peminat mata uang kripto diprediksi akan terus meningkat hingga tiga kali lipat pada 2024. Data menunjukkan saat ini ada 3.9% atau sekitar 300 juta orang di dunia yang merupakan pengguna kripto.

Dibandingkan jumlah orang di seluruh dunia, presentase tersebut masih terbilang kecil, dan masih banyak ruang yang bisa dieksplorasi para calon atau investor crypto untuk bisa mendapatkan profit dari aset digital ini, bahkan memperoleh keuntungan ratusan hingga puluhan ribu persen.

Bagaimana mengambil momentum ini dan menjaid bagian dari investor crypto yang sukses hasilkan profit melimpah? Simak artikel berikut ini.

Ini adalah cara untuk meraih keuntungan 100x lipat melalui 3 strategi yang dinamakan NN100 yang memiliki kepanjangan Newton Next 100.

Strategi ini dirangkum oleh Noel Newton dari analisa strategi milyarder muda dunia melalui kripto. Berikut isi dari strategi NN100.

Cari Proyek Emas

Ada banyak proyek crypto yang beredar setiap haru akan selalu ada proyek yang muncul dan hilang di pasar. Memilih proyek cypto yang bisa mengantarkan pembelinya kepada profit ribuan persen.  

Karena itu investor bisa mencari proyek crypto yang berkapitalisasi pasar rendah namun masih masuk akal sehingga bisa memberikan profit hingga 10.000%.

Sederhananya, jika kapitalisasi pasar masih di 1 juta dolar, maka peningkatan ke 100 juta dolar telah memberikan keuntungan 100x lipat.

Cara untuk menemukan proyek emas, adalah dengan menganalisa proyek mulai dari tim yang terlibat, audit, fungsi yang ditawarkan, progress, hingga tren yang terkait dengan proyek tersebut.

Karena jika proyek tersebut menawarkan sebuah solusi tetapi belum relevan, atau belum menjadi kebutuhan, maka proyek tersebut akan menunggu waktu yang lama untuk bisa bertumbuh.

Misalnya proyek yang sedang berkembang saat ini adalah metaverse, maka usahakan cari kripto yang memiliki hubungan dengan tren tersebut.

Lihat Orang yang Ada Dibaliknya

Ketahui orang-orang yang terlibat di proyek ini, rata-rata kita terbiasa melihat dari siapa pengembangnya, dalam strategi ini kita dapat melihat 4 kategori orang atau kelompok yang terlibat, yaitu: Investor, Developer, Supporting Team, dan Holders.

Masing-masing memiliki peranan penting dalam pertumbuhan proyek kripto. Investor adalah orang atau institusi yang ikut serta mendanai proyek.

Developer adalah pengembang yang menjadi salah satu faktor utama penentu kesuksesan dan pengembangan proyek kripto. Developer yang memiliki visi dan dapat terbuka akan memiliki peranan penting dalam kesuksesan proyek.

Supporting Team adalah orang atau kelompok yang mendukung pengembang mensukseskan, contohnya influencer kripto, komunitas kripto, community manager hingga moderator komunitas.

Holder adalah orang yang berinvestasi di proyek. Holder memiliki aneka ragam karakteristik dan holder yang memiliki budaya sama, akan berkumpul dengan holder yang senilai. Sehingga holder adalah kunci yang penting dalam kesuksesan sebuah proyek kripto.

Kesabaran dan Kepercayaan Terhadap Proyek

Dunia kripto adalah dunia yang sulit diprediksi karena volatilitasnya yang masih sangat tinggi, karena itu faktor kesabaran dan kepercayaan terhadap proyek menjadi aspek penting mendukung kemampuan membaca teknikal.

Warren Buffet pernah mengatakan bahwa pasar saham adalah alat untuk memindahkan uang dari orang yang tidak sabar kepada orang yang sabar.

Hal itu juga relevan dengan di dunia kripto, perbedaannya, faktor kepercayaan menjadi aspek yang juga dibutuhkan. Karena pasar saham memiliki dasar laporan keuangan dan perusahaan itu sendiri, kripto didasarkan pada fungsi proyek dan potensi masa depan.

Tanpa kepercayaan, mustahil untuk kita bisa meraih keuntungan hingga 100x lipat tanpa keberuntungan.

Ada beberapa cara keberuntungan yang digunakan oleh para holder, yaitu membeli banyak proyek dalam jumlah banyak dengan jumlah kecil dan membiarkannya. Kita akan membahas strategi ini pada materi yang berbeda.

Landasan dari kesabaran dan kepercayaan juga terkait dengan waktu yang diluangkan untuk mengikuti progress pengembangan proyek kripto.

Setiap orang dapat memberikan visi yang terbaik, tetapi untuk mencapai tujuan besar ada tantangan yang perlu dilewati. Tantangan atau langkah tersebut menjadi progress yang dapat diperhitungkan apakah proyek ini dapat mencapai potensi pertumbuhan hingga 100x lipat.

Setiap strategi tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Tetapi strategi yang terbaik adalah strategi yang sudah pernah diterapkan dan berhasil.

Saat ini strategi NN100 masih melewati tahap uji dengan total target 10 proyek kripto. Strategi ini bukan satu-satunya strategi terbaik, tetapi cukup sederhana untuk diaplikasikan dalam berinvestasi di dunia kripto.

Tentang Penulis

NN93 adalah founder dan leader dari GGWP CLAN, komunitas kripto yang berfokus mengembangkan start-up kripto sebagai support system dari pengembang kripto. Saat ini GGWP CLAN telah bekerjasama dengan proyek-proyek dari Amerika, Inggris, Italia, dan Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

Topik

author
Kontributor Coinvestasi

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.