Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini
BELI BITCOIN DENGAN HARGA BITCOIN TERBAIK

Dapatkan rekomendasi pembelian bitcoin dengan harga terbaik dari kami

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini

6 Alasan Bitcoin Bantu Para Ibu Independen Secara Finansial

Kesimpulan panduan

Selamat Hari Ibu!

Bagi perempuan dan ibu-ibu di luar sana, Bitcoin atau aset crypto lain bisa menjadi cara meraih kebebasan finansial, menjadi independen dan bisa melakukan apa saja dengan kekayaan sendiri.  Coinvestasi menghubungi para ibu yang sudah menikmati manfaat dari Bitcoin atau aset crypto lainnya.

“Bitcoin memberi perempuan akses terhadap kemandirian finansial. Dengan adanya kemandirian ekonomi, saya sebagai Ibu dan perempuan merasa bisa memiliki power dan kekuatan sendiri untuk melakukan apapun, serta membuka akses ke semua jaringan. Sudah saatnya perempuan terjun ke dunia cryptocurrency dan menjadi berdaya.”

Niki, Ibu Rumah Tangga dan Karyawan Swasta

“Sejak investasi di bitcoin uang jajan jadi dobel, bisa beli make up sendiri dari profit tanpa harus minta suami, dan bisa sering jajanin anak anak.”

Henny, 36 tahun. Ibu Rumah Tangga, 2 Anak

“Dari investasi dan trading crypto saya banyak belajar. Saya jadi memiliki alternatif untuk menyimpan asset jangka panjang dengan hasil maksimal, dan bisa Beli Make Up!”

Siti Rohmania Amia Rahmi, 24 tahun, Karyawan.

Dari beranggapan tanggapan tersebut, setidaknya beberapa alasan ini memang membuktikan jika Bitcoin bisa menjadi alternatif pilihan investasi bagi perempuan dan  ibu di Indonesia.

Mudah Didapatkan 

Melakukan investasi jenis apa pun, baik itu saham, obligasi, atau yang lainnya seringkali menyusahkan karena banyaknya berkas yang dibutuhkan. Tapi di cryptocurrency,  Investasinya sangat mudah. Tinggal mengunduh aplikasi bursa jual beli aset crypto, kemudian isi data diri, verifikasi dengan dokumen seperti KTP dan melakukan deposit sesuai ketentuan bursa maka kamu sudah bisa membeli Bitcoin di hari  yang sama. 

Modal Murah 

Bagi ibu rumah tangga yang tidak bekerja melakukan investasi kadang jadi terhalang dengan modal yang masih kurang. Tapi dengan menggunakan Bitcoin, ibu rumah tangga pun bisa mulai investasi dengan murah senilai Rp10.000 dan sudah bisa mendapatkan sebagian kecil BTC.

Nah dengan investasi yang murah itu jika dilakukan secara konsisten setiap hari bisa membuat kamu memperoleh 1 BTC yang bernilai ratusan juta.  

Jika sudah memiliki 1 BTC kamu bisa menyimpannya untuk sementara waktu dan dijual kembali di waktu tertentu saat harganya meroket untuk mendapatkan keuntungan.  Hasil penjualan BTC yang kamu investasikan dari waktu ke waktu itu akhirnya bisa kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan membantumu untuk menjadi perempuan yang mandiri secara finansial. 

Investasi Secara Online 

Berinvestasi dengan Bitcoin tidak mengharuskan perempuan meninggalkan kegiatan rutin yang mereka lakukan. Misalnya bagi ibu rumah tangga berinvestasi di Bitcoin ini tidak akan membuat urusan rumah tangga terbengkalai atau bagi perempuan yang bekerja di kantor. Berinvestasi di Bitcoin tidak akan membuat pekerjaan kantormu keteteran. 

Hal ini dikarenakan investasi Bitcoin bisa dilakukan secara online di mana saja dan kapan saja. Bursa penyedia Bitcoin sudah memiliki aplikasi perdagangan yang dapat diunduh di smartphone. Kemudian bursa selalu aktif selama 24 jam sehingga kamu bisa berinvestasi bahkan menjelang tidur atau sedang bersantai di akhir pekan. 

Tidak Ada Diskriminasi

Perdagangan cryptocurrency dilakukan secara online tanpa tatap muka. Namamu juga disamarkan dan tidak menggunakan identitas asli. Sehingga tidak akan ada kasus di mana kamu akan di diskriminasi karena gender, ras, status ekonomi atau lainnya.  Semuanya bisa berinvestasi di Bitcoin dengan nyaman dan setara tanpa perlu dilabeli dengan status tertentu. Semuanya bisa menjadi kaya raya dengan Bitcoin asalkan melakukan investasi dengan tepat. 

Mengelola Aset Sendiri 

Cryptocurrency menawarkan perempuan tingkat independensi yang bagus. Karena uang yang kamu simpan di sini ada dompet cryptomu sepenuhnya. Tidak dikelola oleh bank atau organisasi lain.

Kamu bisa mengakses aset crypto, menjual atau membelinya kapan saja dan di mana saja tanpa  harus bergantung dengan persetujuan orang lain.  Aset crypto juga belum dikenakan pajak di Indonesia. Sehingga para perempuan yang berinvestasi di sini tidak perlu pusing memikirkan biaya pajak yang harus dibayarkan. 

Investasi di Bitcoin Sekarang!

Bitcoin adalah alat investasi yang cocok bagi perempuan mana pun. Investasi Bitcoin sedini mungkin bisa dilakukan agar keuntungan yang kamu dapatkan di masa depan juga makin banyak. Namun pastikan juga berinvestasi ketika kamu sudah mengerti dan mengetahui segala risiko yang ada. 

Mulai trading Bitcoin di Pintu sekarang

Dhila Rizqia

Dhila seorang lulusan studi komunikasi dan media yang memiliki ketertarikan besar pada dunia investasi khususnya bitcoin dan cryptocurrency.

Dhila seorang lulusan studi komunikasi dan media yang memiliki ketertarikan besar pada dunia investasi khususnya bitcoin dan cryptocurrency.