Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini
BELI BITCOIN DENGAN HARGA BITCOIN TERBAIK

Dapatkan rekomendasi pembelian bitcoin dengan harga terbaik dari kami

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini

Beli VPN dengan Bitcoin Bisa Pakai 5 Layanan Ini

Terkadang ketika kita ingin berselancar di dunia maya tidak semua portal online dibuka, beberapa di antaranya tidak tersedia dan diblokir oleh otoritas setempat. Untuk mengakali hal ini para peselancar dunia maya kerap kali menggunakan VPN sebagai jalan tengahnya. 

Membeli VPN banyak metodenya, yang paling umum menggunakan mata uang fiat dengan kartu kredit atau PayPal  sebagai perantara. Nah, di era kemajuan crypto atau mata uang digital ini nyatanya kita bisa beli VPN dengan Bitcoin atau cryptocurency lainnya. Berikut ini platform yang menyediakan fasilitas beli Bitcoin dengan VPN.

ExpressVPN

ExpressVPN memiliki  3.000 server di 94 negara,  5 perangkat per lisensi, memiliki jaminan uang kembali dalam rentang waktu 30 hari. VPN ini juga bisa digunakan untuk menonton Netflix, Hulu, HBO, Amazon Prime Video, Showtime, Sling TV, DAZN, dan banyak lagi. Layanan VPN ini kompatibel dengan  Windows, macOS, Android, iOS, Android TV, Linux, router, dan lainnya. Untuk membeli ExpressVPN, kamu bisa menggunakan Bitcoin dengan platform pembayaran Bitpay.

Per Juli 2021 ExpressVPN memberikan 3 bulan s gratis untuk langganan tahunan  dengan penawaran, sejauh ini tidak ada rentang waktunya.  Keuntungan terbesar ExpressVPN adalah server berkecepatan tinggi. 

Keamanan VPN ini termasuk baik sebab ada kebijakan larangan masuk yang ketat dan dukungan OpenVPN penuh (bahkan di perangkat seluler). Selain itu, pengguna mendapatkan tombol pemutus, perlindungan kebocoran DNS, tunneling terpisah, dan bahkan server DNS khusus untuk streaming tanpa batas di TV dan konsol.

NordVPN

NordVPN menerima Bitcoin melalui BitPay untuk semua layananya  dan mereka yang menggunakannya masih mendapatkan jaminan uang kembali 30 hari. Satu-satunya informasi lain yang diperlukan untuk mendaftar adalah alamat email.

NordVPN mematuhi kebijakan nol log yang ketat. Perlindungan kebocoran DNS dan IPv6 sudah terpasang, di mana satu  perlindungan memungkinkan kamu memblokir lalu lintas internet di seluruh perangkat saat koneksi VPN terputus, dan satu lagi di mana pengguna dapat menentukan program mana yang terputus.  

NordVPN memiliki lebih dari 5.700 server tersebar di seluruh dunia. NordVPN  dapat digunakan streaming untuk Netflix, Hulu, Amazon Prime Video, dan BBC iPlayer yang beberapa tayangannya di blokir di negara tertentu.

Beli Bitcoin dengan memilih Nord VPN ini artinya pengguna dapat menghubungkan hingga enam perangkat sekaligus, menjadikannya pilihan yang bagus untuk rumah tangga atau kantor kecil. Pelanggan AS juga dapat membayar dengan uang tunai di vendor tertentu.

CyberGhost

CyberGhost menerima pembayaran bitcoin melalui BitPay pada semua paketnya, dan pengguna masih mendapatkan jaminan uang kembali 45 hari. CyberGhost menggunakan enkripsi 256-bit dan kerahasiaan super aman ke server VPN. Perusahaan menawarkan kebijakan privasi tanpa pencatatan yang jelas.

Kamu juga dapat memanfaatkan fitur keamanan tambahan seperti anti-malware dan anti-pelacakan. Perlindungan kebocoran DNS dan IPv6 sudah ada di dalamnya. Beberapa server dilengkapi dengan enkripsi ganda untuk keamanan tambahan.

CyberGhost memungkinkan pengguna untuk menghubungkan hingga tujuh perangkat secara bersamaan. Lebih dari 5.900 server tersedia untuk dipilih. Kamu dapat memilih server berdasarkan rencana penggunaan VPN, seperti streaming atau penjelajahan anonim. CyberGhost dapat membuka blokir beberapa saluran streaming seperti Netflix AS, BBC iPlayer, dan Amazon Prime Video. Aplikasi tersedia untuk Windows, MacOS, Linux, iOS, dan Android.

Surfshark

Surfshark memungkinkan pengguna untuk mendaftar secara anonim menggunakan alamat email sekali pakai dan Bitcoin. Kamu juga bisa membeli VPN ini dengan mata uang kripto lain seperti Ethereum atau Ripple. VPN ini menggunaka fungsi tunneling terpisah dan mode NoBorders yang membantu melewati penyaringan web yang sangat ketat di tempat-tempat seperti China.

Layanan ini menawarkan akses ke lebih dari 1.700 server di 60+ negara di seluruh dunia. Ini membuka blokir sejumlah besar platform streaming termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan BBC iPlayer, dan dengan demikian, adalah pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang sering melakukan streaming.

Tanpa batasan koneksi, pengguna dapat mengamankan setiap perangkat yang mereka miliki secara bersamaan. Surfshark menawarkan aplikasi MacOS, Android, Windows, iOS, dan Linux. Bahkan dapat diinstal secara manual pada router jaringan yang didukung.

IPVanish

IPVanish memiliki fitur keamanan canggih yang membuat pengguna tetap aman saat online. Ini memiliki kebijakan larangan masuk yang ketat yang tidak melacak atau mencatat aktivitas online pengguna, ini merupakan sebuah keuntungan sebab pengguna dapat menjaga privasi mereka. Ini juga memiliki enkripsi AES-256 yang  melindungi koneksi  saat pengguna menjelajah di internet,  menjaga keamanan data pribadi, dan mengamankan lalu lintas internet dari perangkat.

VPN ini memiliki 5 protokol keamanan yang berbeda, termasuk IKEv2, OpenVPN, PPTP, dan IPSec, untuk menjaga aktivitas tetap anonim. Jaringan server besar dengan 1.600 server untuk dipilih di seluruh dunia memberi  pengguna banyak pilihan untuk menemukan koneksi yang aman, di mana pun lokasi  berada. Layanan VPN ini juga berkomitmen untuk mengembalikan uang jaminan jika dalam 30 hari pengguna tidak puas dengan layanan yang diberikan.


Itu dia VPN yang bisa dibeli dengan Bitcoin atau cryptocurrency lainnya. Keuntungan beli VPN dengan Bitcoin dilansir dari Vpnmentor adalah pengguna tidak memasukkan informasi perbankan atau kartu kredit apa pun ke dalam formulir online, sehingga data pengguna lebih terlindungi.

Cryptocurrency pun tidak meninggalkan tautan langsung ke lokasi atau identitas pengguna yang sebenarnya. Namun jika kamu ingin menggunakan Bitcoin atau crypto lain untuk beli VPN pastikan kamu melakukan riset lebih dalam dan mengetahui segala risikonya, selain itu metode beli VPN dengan aset kripto ini masih sangat terbatas pilihannya.

Top exchange
TRIV
20 Ulasan
Daftar
Pintu
14 Ulasan
Daftar
Indodax
0 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Panduan Terkait
Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

20 Ulasan
Daftar
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

14 Ulasan
Daftar
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar