Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis Untuk Pemula?

Dhila Rizqia     Monday, January 29 2018

Tahun ini tampaknya semakin banyak orang yang tertarik memiliki bitcoin yang harganya terus meroket. Orang yang belum memahami tentang bitcoin akan kebingungan, apalagi tidak mempunyai pengalaman tentang komputer dan trading.

Baca juga : Cara Trading Bitcoin untuk Pemula !

Lalu, bagaimana cara mendapatkan bitcoin dan cara bermain bitcoin untuk pemula yang baru mengenal mata uang digital?

Pada halaman ini akan dijelaskan, bagaimana cara menghasilkan bitcoin yang pastinya memerlukan kesabaran. Untuk mendapatkan nilai yang maksimal, sangat dibutuhkan ketelitian dan terus mengikuti perkembangan berita kripto. Bahkan banyak orang yang terjebak dalam membeli bitcoin di harga tinggi, sehingga terjebak dan menjual rugi.

Cara Mendapatkan Bitcoin

Baca juga : 7 Cara Mendapatkan Bitcoin

Ada puluhan situs online yang saat ini menawarkan kepada Anda dengan memberi penghasilan berupa mata uang digital. Diantaranya yang paling populer adalah dibayar dengan bitcoin. Tetapi perlu diketahui, bahwa kewaspadaan terhadap situs seperti ini harus diperhatikan. Banyak user yang mendapatkan penghasilan, tetapi juga banyak yang tidak mendapatkan atau rugi sama sekali.

Baca juga : 15 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Aman

Lalu, bagaimana cara yang aman? Cara yang paling aman dan paling menjamin untuk mendapatkan bitcoin adalah dengan membeli. Mengeluarkan modal dan membelinya adalah cara yang ampuh dalam berinvestasi.

Ketika harga pasar bitcoin di titik terendah, kita bisa membeli dan menyimpannya hingga beberapa hari. Bahkan ada yang menyimpannya dalam jangka waktu lama, berbulan-bulan untuk mendapatkan profit berlipat ganda. Ini merupakan salah satu cara bermain bitcoin untuk pemula, membeli dan menyimpannya, kemudian jual di harga tinggi.

Baca juga : Cara Beli Bitcoin Mudah untuk Pemula

Mendapatkan Bitcoin Selain Membeli

Adakah solusi lain cara mendapatkan bitcoin selain daripada membeli? Untuk mendapatkan bitcoin selain daripada cara diatas, juga bisa dengan menambang atau mining.

Mining

Mining adakah cara teknis dalam mendapatkan mata uang digital. Menambang bitcoin memerlukan perangkat komputer yang maksimal, harga hardware mahal. Selain itu, komputer harus online setiap hari sehingga konsumsi listrik tanpa henti.

Proses mining bitcoin memerlukan keahlian khusus tentang IT, sehingga banyak orang yang tidak berhasil karena tidak mengerti. Mining atau menambang bisa menghabiskan biaya puluhan hingga ratusan juta, dan bisa saja berlangsung selama berbulan-bulan. Walaupun saat ini sudah tersedia sistem menambang di hosting atau istilahnya ‘cloud mining’.

Baca juga : Mau Mining Bitcoin? Baca dulu artikel ini sebelum kamu Memilih Mining Pool

Cloud Mining

Cloud mining dianggap jauh lebih mudah dan lebih efisien, tidak memerlukan perangkat komputer. Kita cukup membeli paket cloud mining, maka penambangan bitcoin akan berjalan selama 24 jam selama setahun dan mendapatkan bitcoin otomatis.

Baca juga : Ini 6 Provider Bagi Bitcoin Cloud Mining Terbaik, Intip Yuk!

Kini, semakin banyak orang beralih ke sistem cloud mining untuk mendapatkan mata uang digital. Kita hanya membeli paket hosting, kemudian tinggal menunggu hasil dan bisa memantaunya setiap hari. Cloud mining merupakan pilihan yang tepat, bagaimana cara mendapatkan bitcoin untuk pemula. Untuk membeli dan memilih paket cloud mining bisa disesuaikan harganya.

Baca juga : Situs Terbaik Bitcoin untuk Cloud Mining

Poin Penting
  • Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin yang Aman ?

    Cara mendapatkan Bitcoin yang paling aman adalah dengan melakukan pembelian melalui platform exchange yang terpercaya.

  • Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin selain membeli ?

    Mining adalah salah satu cara mendapatkan Bitcoin selain membelinya.

  • Apa alternatif mining yang lebih murah dan efisien ?

    Mining membutuhkan daya listrik dan biaya yang sangat mahal. Cloud mining bisa menjadi alternatif yang lebih efisien dengan membeli daya dari situs penyedia cloud mining.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih