Mau dapat rahasia trading Bitcoin?

Klik Disini
RAHASIA STRATEGI TRADING BITCOIN

Dapatkan tips dan rahasia strategi trading Bitcoin supaya kamu bisa semakin jago melihat peluang untung

Mau dapat rahasia trading Bitcoin?

Klik Disini

Cara Beli dan Jual Aset Kripto di Triv

Sudah punya aset kripto? Jika belum dan ingin membelinya, kamu bisa memilih Triv sebagai platformnya. Sebab platform ini menyediakan layanan jual belu aset kripto yang mudah terutama bagi pemula, selain itu Triv telah terdaftar di Bappebti.

Ada 60 pilihan aset kripto yang bisa kamu jual dan beli, contohnya ada Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah cara beli dan jual aset kripto di Triv.

Cara Beli Aset Kripto di Triv

Pilih Menu Beli/Jual


Langka pertama adalah kamu harus log in ke akun Triv, jika sudah pilih menu yang diberikan tanda kotak. Kamu akan diberikan tampilan seperti gambar kedua, selanjutnya pilih Beli/Jual kripto dan pilih beli. Jika sudah pilih aset kripto yang ingin kamu beli. Di artikel kali ini akan membeli aset kripto Ripple.

Jual & Beli Bitcoin Instan di Triv
Daftar Sekarang

Masukkan Nominal Pembelian

Setelah memilih aset yang ingin dibeli, selanjutnya adalah pilih metode pembayaran. Di sini kamu bisa menggunakan OVO, GOPAY, Shopee pay dan lain sebagainya. Di artikel ini akan menggunakan OVO, selanjutnya masukkan nominal untuk melakukan pembelian aset digital.

Konfirmasi Pembelian

Selanjutnya lakukan konfirmasi pembelian di akun Triv, nantinya bursa akan mengirimkan notifikasi ke akun OVO. Jika sudah, periksa notifikasi OVO dan lakukan proses bayar. Apabila sudah dikonfirmasi maka aset kripto otomatis sudah terbeli dan kini telah tersedia di wallet kamu.

Cara Jual Aset Kripto di Triv

Jika kamu sudah mendapatkan keuntungan dari beli aset kripto, kamu dapat menjualnya. Cara jual di Triv sama mudahnya dengan cara beli, langkah awalnya pun cukup mirip, hanya saja kamu perlu memilih pilihan jual untuk menjual aset kripto.

Pilih Aset Kripto dan Konfirmasi

Kamu tinggal pilih aset kripto yang ingin dijual, selanjutnya pilih alat pengiriman dana ketika aset dijual. Kamu bisa mengirimnya ke Bank, E-wallet atau dompet rupiah yang ada di Triv.

Masukkan juga nominal aset yang ingin dijual, jika sudah maka akan muncul tampilan seprti gambar ketiga. Selanjutnya klik konfirmasi, maka penjualan berhasil dan dana masuk ke wallet yang kamu pilih. Itu dia cara beli dan jual aset kripto di Triv.

Baca juga: Dapatkan Passive Income dari Staking Crypto di Triv

Top exchange
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Rekomendasi aplikasi beli bitcoin