Mau tahu rahasia project DeFi terbaik?

Klik Disini
RAHASIA PROJECT DEFI TERBAIK

Dapatkan rahasia dan ulasan beragam project DeFi terbaik untuk perluas pilihan investasi aset kripto mu

Mau tahu rahasia project DeFi terbaik?

Klik Disini

Chainge Finance, Proyek DeFi yang Buat Pengguna Miliki Bank Digital Sendiri

Keuangan terdesentralisasi atau DeFi terus berkembang pesat, banyak proyek silih berganti berdatangan di ekosistem tersebut untuk memberikan layanan dan solusi bagi para pengguna yang tidak ingin menggunakan orang ketiga.

Seiring berjalannya waktu, ada lagi proyek yang muncul yakni Chainge. Di artikel ini kamu akan mengenal soal Chainge lebih lanjut.

Apa itu Chainge Finance

Chainge adalah aplikasi Defi yang bertujuan untuk memberdayakan orang-orang dari seluruh penjuru dunia untuk menjadi bank digital mereka sendiri. Dengan layanan keuangan otomatis Chainge, pengguna akan memiliki kendali penuh atas kekayaan mereka sambil menikmati kebebasan & keamanan 100%.  

Chainge  memberikan layanan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan akan membawa kekuatan finansial sejati kembali ke tangan rakyat. Tanpa perantara, tidak ada kerumitan dan tanpa batas.

Didukung oleh teknologi Fusion DCRM, Chainge akan memberikan interoperabilitas lintas rantai dalam mode tersembunyi. Terlepas dari chain tempat aset mereka berada, aplikasi akan menjalankan semua proses yang diperlukan di latar belakang sehingga pengguna akhir mendapat manfaat dari pengalaman sempurna dan transaksi cepat.

Teknologi Chainge Finance

Menggunakan teknologi DCRM (Decentralized Control Rights Management), QS (Quantum Swap), TL (Time-Lock) dan SCT (Smart Contract Template), Chainge menawarkan keamanan tingkat bank, biaya gas yang sangat rendah, otomatisasi tanpa cacat, dan layanan keuangan yang disesuaikan. Untuk siapa saja, di mana saja, membuka pengalaman pengguna kedudukan tertinggi untuk massa.

Dengan Chainge, pengguna juga dapat memberikan layanan keuangan kepada orang lain karena setiap pengguna memiliki bank digital berkode mereka sendiri.

Tugas-tugas seperti swap, penyediaan likuiditas, memberikan pinjaman, mengamankan/melindungi akun teman atau menyebarkan kontrak pintar terkait keuangan tertentu hanya dengan beberapa klik, harus cukup memasukkan parameter yang diinginkan.

Semua manfaat ini merangkum kemampuan membangun bank digital yang dipersonalisasi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis sehari-hari pengguna, serta operasi keuangan kehidupan pribadi mereka.

Beda Chainge Finance dengan Proyek Lainnya

Chainge Finance adalah jenis aplikasi yang memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk memiliki penghasilan tambahan atau pasif. Chainge Finance menawarkan bunga untuk berbagai macam cryptocurrency & stablecoin dan hadiah token $CHNG jika berlaku.

Kamu dapat mulai menghasilkan melalui “TIME FRAMING”. Menggunakan fungsi ‘Time Frame’, nilai apa pun, dapat ‘dibagi’ ke dalam periode yang ditentukan. Kemungkinan yang dibuka TF tidak terbatas.

Saat kamu memutuskan untuk melakukan frame aset, maka aset akan masuk ke smart contract dan kamu akan segera menerima hadiah aset TF kamu sesuai dengan APY bersama dengan hadiah CHNG.

Passive Income dengan Time Framing Chainge

Bagian belakang aset akan memenuhi semua fungsi aset biasa, artinya kamu dapat menukarnya di Future DEX, mengirimkannya ke orang lain, atau menggunakannya untuk operasi lain seperti biasa. Selengkapnya bisa ditemukan di sini.

Token Economy Chainge $CHG

Keuntungan dari token ini adalah, semua orang bisa memilikinya  tanpa harus berpartisipasi dalam ICO, sebab proyek ini tidak memiliki ICO, tidak ada penjualan token dan tidak ada alokasi tim. Proyek ini mendistribusikan token CHNG hanya dalam hal penggunaan, keterlibatan, dan penguatan pengguna.

Proyek ini juga memiliki tampilan yang ramah pengguna dan intuitif, sehingga membantu orang yang tidak memiliki pengalaman blockchain untuk beradaptasi dalam waktu singkat, sehingga mereka dapat secara efektif dan efisien memanfaatkan semua fitur aplikasi. Biaya gas yang sangat rendah, biaya gas di Chainge untuk layanan keuangan sekitar 1/50000 dari yang ada di Ethereum.

Pengguna juga  mendapat manfaat dari layanan keuangan otomatis berbasis kode lintas rantai yang mencakup dan memadatkan semua rantai publik. Proyek ini juga menyediakan berbagai skenario penggunaan keuangan digital, seperti mengeluarkan token atau mengelola akun bersama untuk pemilik usaha kecil; Keamanan tingkat bank dan layanan keuangan yang disesuaikan;

Total Pasokan token CHNG

  • Total pasokan token CHNG adalah 814.670.050.
  • 10% untuk hadiah komunitas sebelum APP diluncurkan;
  • 15% untuk hadiah di dalam APP ( amplifier, pembuatan profil, dan bonus tugas lainnya);
  • 5% untuk pemegang FSN dan penyedia likuiditas tinggi;
  • 10% untuk mitra pihak ketiga yang dibagikan secara proporsional berdasarkan jumlah pendapatan yang dihasilkan;
  • 30% untuk imbalan likuiditas (sebagai pertanian likuiditas);
  • 30% untuk pengguna yang benar-benar menggunakan instrumen keuangan otomatis Chainge.

Fitur Inti dari Aplikasi Chainge:

  • Cross Chain Dex (spot/future/option);
  • Escrow Terdesentralisasi;
  • Bagi Hasil Terdesentralisasi;
  • Deposit Terdesentralisasi untuk Menghasilkan;
  • Ramp On/Off Fiat;
  • Penjaga sosial Kunci Pribadi

Nilai token CHNG

Pertama, proyek ini dipimpin oleh pendirinya DJ Qian (salah satu pendiri Anyswap, pendiri Fusion, salah satu pendiri Vechain, salah satu pendiri QTUM). Semua token proyek yang dikeluarkan olehnya terdaftar di bursa teratas.

Chainge token dikaitkan dengan fitur proyek berlaku, diantaranya adalah sebagai tata kelola, imbalan liquidity mining, hadiah perdagangan DEX, biaya pengeditan profil Chainge, biaya pembuatan smart contract dan opsi untuk pembuatan dan biaya pengiriman.

Jumlah token CHNG pun  konstan, tim tidak memiliki alokasi sebelumnya, tidak ada penjualan token, yang semuanya dirilis ke komunitas dan pengguna, dan terlebih lagi Chainge mengambil 25% dari keuntungan untuk membeli kembali dan membakarnya setiap kuartal.

Dengan likuiditas DEX Chainge yang terus meningkat, akan ada ekspektasi harga yang tinggi di masa depan.Saat ini Chainge memiliki 380.000 lebih pengguna terverifikasi, 88.00 pengikut di twitter dan pengunjung website yang menyentuh 500.000. Kamu bisa mengetahui informasi terbaru dari Chainge dengan bergabung di kanal media sosial, salah satunya melalui telegram.

Top exchange
Indodax
0 Ulasan
Daftar
Pintu
14 Ulasan
Daftar
TRIV
20 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

20 Ulasan
Daftar
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

14 Ulasan
Daftar