Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 5 min read

ZKX Luncurkan Pro Trade, Targetkan Trader Veteran

zkx pro trade

ZKX, platform DEX perpetual futures populer di Starknet, merilis Pro Trade. Ini adalah produk keduanya setelah peluncuran OG Trade pada beberapa pekan lalu.


ZKX, platform DEX berjangka abadi yang populer di Starknet, mengumumkan peluncuran Pro Trade. Ini merupakan produk kedua setelah peluncuran OG Trade beberapa minggu lalu.

Produk terbaru ZKX, Pro Trade menyasar para trader ahli dan veteran di dunia trading. Pro Trade menawarkan pengalaman perdagangan canggih dengan berbagai jenis pesanan perdagangan dan integrasi API yang lancar.

zkx
Gambar: Tampilan Pro Trade. Sumber: ZKX

Dengan memanfaatkan ZKX Appchain, yaitu dompet hak asuh mandiri dan Starkway bridge, ZKX memastikan perdagangan tanpa biaya bahan bakar, satu buku pesanan, penyelesaian pesanan instan, dan eksekusi lebih cepat. ZKX Appchain memberikan skalabilitas dan kecepatan tinggi yang diperlukan untuk DEX derivatif.

Pro Trade menawarkan dua tampilan berbeda yaitu standar dan lanjutan. Produk ini memiliki tiga pasar aktif yaitu ETH, SOL, dan BTC dan memberikan leverage hingga 20x.

ZKX juga memiliki token Starknet (STRK) pada bulan Februari ini. Untuk keamanan pergerakan harga, Pro Trade memastikan feed harga yang adil dan tahan manipulasi dengan menggabungkan data dari CEX dan oracle.

Eduard Jubany Tur, Pendiri ZKX, berkata, “Meskipun OG Trade meletakkan fondasi yang kuat, kami menyadari perlunya terminal perdagangan yang lebih maju. Dengan peluncuran Pro Trade, kami bergerak maju menuju visi kami untuk menjadikan ZKX sebagai solusi pilihan DeFi.”

Produk sebelumnya, OG Trade, ditujukan untuk trader yang ingin menikmati pengalaman trading serta suasana kompetitif seperti permainan, sedangkan Pro Trade ditujukan untuk trader ahli dan berpengalaman.

“Kedua produk ini saling melengkapi, berbagi satu buku pesanan. Ini adalah periode yang menarik dimana pertumbuhan kami sejalan dengan perluasan ekosistem Starknet. Tujuan bersama kami adalah untuk menarik dan mendaftarkan lebih banyak pengguna ke DeFi,” kata Jubany Tur.

Baca juga: DEX Perpetual ZKX Luncurkan OG Trade, Bawa Konsep Game dalam Trading

ZKX akan Berikan Airdrop

Dalam kampanye produk baru ini, ZKX akan memberikan hadiah kepada pengguna dalam bentuk token ZKX berdasarkan partisipasi pengguna dalam Pro Trade.

Perdagangan di Pro Trade akan membuat pengguna memenuhi syarat untuk Airdrop 2.0, yang mencakup 12,1 juta token ZKX. Kriteria kelayakan airdrop akan tersedia pada Maret 2024.

Dalam beberapa bulan mendatang, ZKX berencana merilis beberapa pembaruan produk, termasuk staking ZKX, program rujukan, dan pemindai blok ZKX Appchain.

Baca juga: Badan PBB, UNHCR Terapkan ZK untuk Verifikasi Identitas Pengungsi

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.