Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 6 min read

DEX Perpetual ZKX Luncurkan OG Trade, Bawa Konsep Game dalam Trading

ZKX OG TRADE

Exchange terdesentralisasi (DEX) perpetual populer di jaringan Starknet, ZKX mengumumkan peluncuran OG Trade yang dirancang untuk para trader jangka pendek, scalper, dan swing trader.

ZKX memperkenalkan gamifikasi ke dalam trading perpetual, menetapkan standar baru dalam perdagangan perpetual futures. Dengan peluncuran OG Trade, ZKX menyoroti komitmennya untuk menjembatani kesenjangan kinerja antara CEX dan keamanan dari DEX. Untuk mewujudkan ini, ZKX mengatasi tantangan seperti biaya transaksi tinggi, masalah skalabilitas, keamanan, dan likuiditas yang terpecah. 

ZKX membangun ZKX Appchain yang memberikan eksekusi transaksi sangat cepat, pencocokan pesanan yang transparan, dan trading tanpa gas fee. Dari sisi keamanan, akun ZKX dirancang berbasis account abstraction yang memberikan pengguna kontrol mutlak atas aset mereka setiap saat, memastikan keamanan dan kemudahan penggunaan.

Eduard Jubany Tur, pendiri ZKX, mengatakan, “Sejak awal, kami menyadari bahwa mendorong pertumbuhan DeFi akan membutuhkan pengalaman yang menarik bagi semua jutaan orang yang saat ini menggunakan bursa terpusat (CEX). Untuk alasan itu, kami menciptakan ZKX Appchain, yang secara efektif memperluas produk DeFi tanpa gas, dan kami memanfaatkan abstraksi akun untuk membawa pengalaman pengguna yang diperlukan.”

“OG Trade muncul dari semua pembelajaran dalam dua tahun terakhir dan merupakan bab pertama dari apa yang telah kami siapkan untuk 2024.” tambah Jubany mengenai perilisan OG Trade.

Baca juga: Mengenal DePIN Inovasi untuk Tingkatkan Adopsi Kripto

Fitur Utama yang Membedakan ZKX OG Trade

Platform ZKX mencoba gamifikasi ke dalam trading perpetual, membedakannya dengan platform DEX perpetual lain yang menyajikan layanan trading perpetual biasa. Konsep game dapat meningkatkan pengalaman pengguna, berikut adalah fitur utama OG Trade:

  • Kompetisi Perdagangan 30 Menit: Terlibat dalam perdagangan satu klik dan bersaing dengan trader lain dalam kompetisi 30 menit untuk aset: ETH, SOL & BTC.
  • Clan: Clan ditentukan berdasarkan riwayat on-chain perdagangan. Terdapat empat Clan yakni Yakuza Barons, Pachinko Degens, Ethereum Titans, dan DeFi High Rollers yang membuka akses ke reward pool token ZKX dan NFT klan.
  • Lencana Keuntungan, Volume, dan Kerugian: Tiga trader teratas dari setiap kategori (Keuntungan, Volume, Kerugian) mendapatkan lencana khusus setiap 30 menit.
  • Platform untuk semua ukuran trader: Pengguna dapat melakukan trading dengan mudah, yakni hanya menekan tombol Up dan Down satu klik.

Bagi para trader yang tertarik untuk mencoba pengalaman trading futures dengan konsep game, dapat mengunjungi situs ZKX.

Baca juga: Apa Itu Starknet? Panduan Untuk Pemula

Tentang ZKX

ZKX adalah DEX perpetual omnichain di Starknet yang berkomitmen untuk membangun solusi DeFi untuk semua (DeFi One Stop Solution). Platform ini berusaha untuk menggabungkan kinerja CEX dengan keamanan DEX yang didukung oleh ZKX Appchain.

ZKX telah mengumpulkan sebesar US$5,5 juta dalam pendanaan dari para investor terkemuka termasuk StarkWare, Amber Group, Huobi, Crypto.com, Hashkey, dan lainnya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.