Siaran Pers · 6 min read

Zipmex dan Komunitas NFT Kaiju Kingz Adakan Gathering Pertama di Indonesia

Zipmex Kaiju Kings

Zipmex adakan gathering dengan komunitas pemiliki NFT Kaiju Kingz dan Zipmex pada 20 Mei 2022 lalu di Kilakila by Akasya. 

Acara yang diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia ini dihadiri secara eksklusif oleh 125 orang pemilik NFT Kaiju Kingz dari Indonesia dan Singapura. 

Kingz berfoto dengan Kaiju. Sumber: Siaran resmi Zipmex
Kingz berfoto dengan Kaiju. Sumber: Siaran resmi Zipmex.

Kaiju Kingz adalah seri NFT besutan Augminted Labs yang terdiri dari 3.333 pixel art yang dapat dikoleksi pegiat seni dan aset kripto. Koleksi Kaiju Kingz terbagi menjadi tiga kategori: Genesis Kaijuz, Baby Kaijuz, dan Mutant.

Setiap harinya, koleksi Genesis Kaijuz bisa menghasilkan lima token $RWASTE yang dapat digunakan untuk menciptakan koleksi Baby Kaijuz dengan menggabungkan DNA dari dua Genesis Kaijuz.

Pada 18 Oktober 2021, koleksi Kaiju King #0 terjual seharga 50 ETH atau setara dengan Rp272,4 juta pada saat penjualan.

Berdasarkan OpenSea, Kaiju Kingz berada di posisi 62 terpopuler di dunia. Kaiju Kingz memiliki komunitas yang aktif baik di dunia nyata maupun virtual.

Baca juga: Polygon Studio Berinvestasi di Platform NFT Zixel By Zipmex

Komunitas ini memiliki 240.000 pengikut di Twitter serta 38.000 anggota di server Discord. Sebelumnya, pertemuan tatap muka komunitas pemilik Kaiju Kingz telah berlangsung di Singapura dan beberapa kota di Amerika Serikat.

“Kami percaya bahwa blockchain dan kripto dapat mendemokratisasi akses menuju kemapanan finansial. Dengan NFT, masyarakat dapat mencapai target finansial mereka mereka sembari mendukung seniman dan pengembang favorit mereka. Kami senang dapat berkolaborasi dengan komunitas Kaiju Kingz dalam mewujudkan visi kami, “ kata Scot Cheung, Chief Operating Officer Zipmex

Perwakilan komunitas Kaiju Kingz Indonesia Aldy Kusuma menambahkan bahwa Komunitas Kaiju Kingz sangat antusias terhadap kolaborasi bersama Zipmex dalam gathering pertama di Indonesia dan terbesar di dunia ini.

“Gathering ini berhasil mempertemukan Kingz (sebutan bagi pemilik NFT Kaiju Kingz) dari seluruh Indonesia dan melalui kolaborasi ini, kami siap mendorong adopsi aset digital serta menjadi trendsetter kultur digital di Indonesia dan Asia Tenggara.”

Akses Khusus untuk Komunitas Kaiju Kingz

Kolaborasi antara Zipmex dan komunitas Kaiju Kingz Indonesia juga menawarkan akses khusus ke layanan Private Client Zipmex bagi pemilik koleksi NFT Kaiju Kingz.

Layanan Private Client Zipmex sendiri merupakan sebuah jasa eksklusif yang menghadirkan penyusunan strategi serta memberikan potongan biaya trading di platform Zipmex.

Saat ini, pengguna Zipmex juga dapat mendapatkan bonus dari aset kripto hingga 10% pertahun dengan menyimpan aset mereka dalam fitur ZipUp+.

Pengguna ZipUp+ dapat melakukan deposit maupun penarikan dana kapan saja tanpa ada minimum jumlah dan biaya. Selain itu, pengguna Zipmex juga dapat menikmati transaksi bebas biaya pajak sepanjang bulan Juni 2022 dan bebas biaya transfer dari exchange lain ke Zipmex sebesar Rp100 ribu.

Baca juga: Zipmex Gratiskan Pajak Crypto Pengguna Indonesia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.