Polygon Studio Berinvestasi di Platform NFT Zixel By Zipmex

Anisa Giovanny

14th March, 2022

Laporan studi terbaru dari perusahaan data NFT Nonfungible.com baru-baru ini mengumumkan bahwa perdagangan NFT pada 2021 mencapai US$ 17,6 miliar, melesat hingga 21.000 persen dibandingkan pada 2020 yang hanya senilai US$ 82 juta.

Baca juga: Yuk! Mengenal Apa itu NFT

Data tersebut menunjukkan bahwa ada potensi yang besar dalam NFT yang bisa dikembangkan.

Melihat potensi ini Zipmex pun berhasil menjalin kemitraan dengan Polygon Studio, bagian dari protokol blockchain ternama Polygon yang secara khusus menangani gaming dan NFT

Melalui kerja sama ini, Polygon Studios berinvestasi pada token asli keluaran Zipmex, ZMT.

Polygon Studios dan Zipmex juga bekerja sama untuk memperluas ekspansi bisnis Zipmex di Asia Pasifik melalui platform NFT Zixel by Zipmex.

Baca juga: Zipmex Luncurkan Metaverse Party Pertama di Indonesia

Investasi untuk Zixel by Zipmex

Zixel by Zipmex adalah platform NFT yang dihadirkan untuk mendorong dan mengembangkan ekosistem NFT dan metaverse yang mumpuni dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Kerja sama ini dipublikasikan saat Zixel by Zipmex diluncurkan pada Februari lalu dalam bentuk metaverse party pertama di Indonesia. Tercatat ada puluhan ribu orang dari seluruh dunia yang ikut merayakan acara tersebut.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Polygon Studios dan menjadi trendsetter budaya digital di Asia Tenggara, terutama di negara-negara yang mengalami pertumbuhan signifikan pada tingkat adopsi aset kripto dalam beberapa tahun terakhir. Zipmex menyambut semua orang, baik pemula maupun pengguna yang telah berpengalaman, untuk berpartisipasi di revolusi kripto ini,” kata Managing Director of Zipmex Kelvin Lam.

Sejalan dengan Zipmex, Steven Bryson-Haynes, VP, Head of Business Development at Polygon Studios juga menyambut kerja sama ini dengan antusias.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan sesama crypto leaders seperti Zipmex dalam mendorong kultur digital, diawali dengan NFT yang saat ini sedang sangat berkembang. Di masa mendatang, Polygon Studios dan Zipmex akan terus memperkenalkan inisiatif metaverse baru dan menjadikan kripto serta blockchain sebagai bagian dari gaya hidup di Asia Tenggara melalui Zixel by Zipmex. ,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, salah satu bentuk kolaborasi Zipmex dan Polygon Studios akan diluncurkan dalam bentuk pengalaman virtual baru di metaverse melalui Zixel by Zipmex.

Acara ini akan diadakan sepanjang tahun 2022 dan menargetkan pasar Asia Pasifik.

Zixel by Zipmex juga rencananya akan bekerja sama dengan seniman-seniman Indonesia untuk meningkatkan kesadaran tentang NFT dan metaverse bagi anak muda.

Platform Zixel by Zipmex juga merupakan sarana edukasi masyarakat bahwa aset kripto bukan hanya untuk dinikmati pengguna yang sudah mahir trading,  tetapi juga dapat dimanfaatkan oleh pegiat seni, gamers, dan masyarakat luas sebagai bagian dari lifestyle.

Baca juga: Zipmex Token (ZMT) Meroket Hingga 145% dalam 2 Bulan!

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency