Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Yay! Roadshow Coinfest 2019 Di Medan Sukses!

Aulia Medina     Sunday, February 3 2019

Setelah kemarin sukses mengadakan acara di Jakarta, Coinfest 2019 di Medan juga tak kalah meriah lho. Masih dengan membawa tema yang sama, Coinfest di Medan diadakan dengan tujuan untuk mengedukasi khalayak umum yang berada di Medan untuk mengenal lebih dalam mata uang digital atau sering kita disebut dengan cryptocurrency.

Acara ini berlangsung pada Rabu 30 Januari lalu di CoHive, Clapham ini sukses dihadiri sekitar 55 peserta yang mengupas gambaran prediksi analisis cryptocurrency di 2019 sekarang. Tiga aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, dan Alternative coins (ALT coins) tetap menjadi bahasan utama yang dikemas dalam tiga sesi berbeda. Setiap sesi dipandu oleh para pembicara handal dalam dunia krypto.

Setiap sesi yang dibawakan berfokus dalam menganalisa krypto dari segi fundamental dan technical. Sesi pertama, Bitcoin Fundamental Analysis dibawakan oleh M. Deivito Dunggio dari Business Development Indodax, Bitcoin Technical Analysis dibawakan oleh Christopher Tahir dari Cryptowatch. Sesi kedua, Ethereum Fundamental dan Technical Analysis dibawakan Luke Jones, Co-founder & CEO dari Fortifex dan sesi terakhir Altcoins Fundamental & Technical Analysis dibawakan oleh Edward Guustaaf dari Community Manager Vexanium.

Baca juga: CEO Asosiasi Van Eck: Investor Bitcoin Berpindah Ke Gold

Coinfest 2019 di Medan yang diselenggarakan oleh Coinvestasi.com ini  tidak dapat tercapai tanpa adanya bantuan pihak sponsor dari INDODAX, Fortivex, Vexanium, Rekeningku.com, EUNOMIA TOKEN, Coinone yang ikut memeriahkan acara Coinfest 2019 Medan dengan membuka booth guna  memberikan informasi mengenai aset digital untuk para pengunjung. Tak lupa acara ini juga turut dimeriahkan oleh  Cryptowatch dan GIC TRADE.

Dengan suksesnya acara Coinfest 2019 di Medan ini, diharapkan semakin banyak khalayak umum di Medan yang semakin melek mengenai konsep mata uang krypto dan dapat melihat celah kesempatan untuk berinvestasi dalam dunia cryptocurrency.

Bagi kalian yang ada di kota lain, tenang saja Coinfest 2019 masih belum selesai kok! Tunggu kehadiran kami di kota kalian ya!

Sumber